Sukses

10 Akun IG dengan Jumlah Penonton Stories Terbanyak di 2017

Siapa saja kesepuluh akun dengan Instagram Stories terbanyak di sepanjang 2017? Apakah akun favoritmu ada di dalam daftar ini?

Liputan6.com, California - Tak cuma konten seperti foto atau video, konten Instagram Stories pun mengantongi jumlah penonton yang masif. Instagram baru-baru ini juga merilis laporan seputar konten Instagram Stories yang paling banyak disaksikan.

Dalam laporan tertulis yang Tekno Liputan6.com terima pada Minggu (10/12/2017), ada sepuluh (10) akun Instagram dengan jumlah penonton konten Stories yang paling banyak. Akun-akun ini diklaim sudah diverifikasi dengan jumlah 5 juta follower ke atas.

Karenanya, otomatis jumlah penonton Instagram Stories pada masing-masing akun ini membeludak. Kalkulasi dilakukan sejak 1 Januari 2017 hingga sekarang secara global. Lantas, siapa saja akun-akun tersebut? Berikut daftarnya.

1. LeLe Pons - @lelepons

 

We’ve never been this serious 😂😅 (who’s your fav Youtuber?) #ytrewind

A post shared by Lele Pons (@lelepons) on

2. Neymar Jr. - @neymarjr

 

Que Deus nos abençoe e nos proteja 🙏🏽⚽️ God bless and protect us 🙏🏽⚽️

A post shared by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Olgar Igorevna Buzova hingga Amanda Cerny

3. Olgar Igorevna Buzova - @buzova86

 

Есть среди моих подписчиков сладкоежки? 🍧🍭🍬🍫🍩🍓 Рассказываю о месте, в котором вам точно нужно побывать! «Сладкий музей» открылся недавно в Москве (кинотеатр Октябрь) и в Питере (в ТЦ Адмирал). Там есть розовые облака сладкой ваты, гигантские маршмеллоу, клубничные улитки и просто нереальные пончики! Девичий восторг)) А главное – со всем этим можно и нужно фотографироваться! Снимки получаются вкусные и сладкие!! @sweet_museum #сладкиймузей #sweetmuseum #sweet #girl #girls #love #dessert #desserts #dessertporn #dessertlover #instafood #yum #yummy #chocolate #cake #icecream #moscow #москва #питер #петербург #peterburg #bigfunny www.big-funny.com

A post shared by Ольга Бузова (@buzova86) on

4. Kim Kardashian West - @kimkardashian

5. Amanda Cerny - @amandacerny

 

IDGAF ( I don’t give away food 😜)

A post shared by Amanda Cerny (@amandacerny) on

3 dari 4 halaman

Chiara Ferragni hingga Kourtney Kardashian

6. Chiara Ferragni - @chiaraferragni

 

🤩

A post shared by Chiara Ferragni (@chiaraferragni) on

7. Maluma - @maluma

 

Que sentimiento de Alegría me da el terminar una gira de esta forma, mil gracias #Montevideo 🙏🏼

A post shared by MALUMA (@maluma) on

8. Anitta - @anitta

 

😎

A post shared by anitta 🎤 (@anitta) on

9. Ariana Gande - @arianagrande

 

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

10. Kourtney Kardashian - @kourtneykardash

4 dari 4 halaman

Capai 300 Juta Pengguna

Jumlah pengguna Instagram Stories sendiri kini sudah mencapai 300 juta pengguna. Pencapaian ini diumumkan langsung oleh CEO dan pendiri Facebook Mark Zuckerberg.

Dalam pengumumannya, sebagaimana dilansir Ubergizmo via TechCrunch, Zuck--begitu akrab disapa, mengungkap pertumbuhan pengguna Instagram Stories bahkan menyalip jumlah pengguna aktif Snapchat yang kini hanya berkisar di 173 juta.

"Meningkatnya jumlah pengguna membuktikan bahwa interaksi dengan teman dan keluarga lewat Stories kini lebih berarti, ini tandanya baik," ujar Zuck.

Jumlah pengguna harian Instagram Stories sendiri terus mengalami peningkatan sejak meluncur pada Agustus 2016.

Fitur ini pada Januari 2017 memiliki 150 juta pengguna aktif harian, hingga akhirnya dalam waktu enam bulan berhasil menembus angka 250 juta. Sedangkan, total pengguna Instagram saat ini sudah mencapai 700 juta akun.

Dijelaskan Kepala Penjualan Global Facebook, Carolyn Everson, Stories tidak hanya berhasil memikat pengguna biasa, tetapi juga para pelaku bisnis dan pengiklan.

"Jika kalian memikirkan tentang ini setahun lalu ketika kita duduk bersama, Instagram Stories belum ada. Hari ini, kita tidak hanya memiliki 250 juta pengguna, tapi sebenarnya sepertiga dari Stories yang paling banyak dilihat adalah dari pelaku bisnis dan satu juta dari pengiklan," ungkap Everson, seperti dilansir Phone Arena.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.