Sukses

Hideo Kojima Ungkap Trailer Gim Death Stranding

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang bermain gim seri Metal Gear Solid pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Hideo Kojima.

Lepas dari Konami setelah hampir 30 tahun dan tidak terlibat lagi dalam pengembangan seri terbaru Metal Gear Solid, Kojima disibukkan dengan pengembangan gim terbarunya, yakni Death Stranding.

Di bawah perusahaan barunya yang bernama Kojima Productions, ia mengungkap informasi gim pertamanya ini pada 2016. Sejak itu, banyak gamer di penjuru dunia dibuat penasaran soal genre gim baru Kojima ini.

Setahun berselang, Kojima pun hadir dalam ajang The Game Awards 2017 yang digelar 8 Desember 2017 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

Bersama dengan kolega dan kawannya, Norman Reedus, veteran pengembang gim ini akhirnya mengungkap trailer terbaru Death Stranding.

Uniknya, alih-alih memberikan informasi lebih tentang gim barunya, banyak gamer justru semakin dibuat bingung dengan trailer sepanjang 8 menit tersebut.

 

1 dari 2 halaman

Death Stranding Usung Genre Horor?

Meski membingungkan, trailer baru Death Stranding ini mengonfirmasi dugaan beberapa gamer yang menyebutkan gim ini akan menampilkan karakter protagonis di dalam gim (Norman Reedus) akan berhadapan dengan musuh supernatural.

Reedus dan kedua koleganya berada di sebuah lokasi kecelakaan. Namun, saat sedang menyelamatkan rekannya yang terluka, alat yang digunakan mulai bereaksi terhadap sesuatu mahkluk kasat mata. Ia pun memperingatkan mereka untuk menahan nafas.

Apa yang terjadi selanjutnya? Kamu bisa saksikan trailer Death Stranding secara lengkapnya di bawah ini.

(Ysl/Isk)

 

Artikel Selanjutnya
Ubisoft Siap Rilis Gim Anyar untuk Nintendo Switch?
Artikel Selanjutnya
Gim Memerangi Allah of Kung Fu Bikin Warganet Geram