Sukses

Top 3: Hacker Ancam Sebar Foto Bugil Taylor Swift Tuai Perhatian

Sepertinya penyebaran foto-foto selebritas tanpa busana belum berakhir. Kini, yang menjadi incaran adalah Taylor Swift.

Liputan6.com, Jakarta - Sepertinya penyebaran foto-foto selebritas tanpa busana belum berakhir. Kini, yang menjadi incaran adalah Taylor Swift. Hacker mengancam akan mengumbar foto bugil pelantun 'Look What You Made Me Do' tersebut.

Berita itu pun menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Informasi lain yang juga menuai perhatian datang dari daftar akun Instagram binatang yang memiliki follower terbanyak.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Hacker Ancam Umbar Foto Bugil Taylor Swift

Skandal penyebaran foto-foto tanpa busana selebritas yang dikenal dengan nama Fapenning, kemungkinan belum benar-benar berakhir. Pasalnya, masih ada sejumlah situs yang mengunggah konten semacam itu dan terus membocorkan foto-foto yang diklaim dicuri dari perangkat selebritas bersangkutan.

Dilansir Softpedia, Sabtu (9/12/2017), target terbaru adalah penyanyi Taylor Swift. Salah satu situs web mengancam dalam sebuah pesan yang beredar di internet, akan mengunggah sejumlah foto bugil Taylor Swift beberapa waktu mendatang.

Sejauh ini belum bisa dipastikan apakah situs tersebut benar-benar memiliki foto syur penyanyi asal Negeri Paman Sam tersebut. Situs itu juga mengunggah sebuah preview yang diklaim akan menjadi bagian dari gambar-gambar curian dan akan segera diunggah ke internet.

Baca selengkapnya di sini 

2. Gemas, Ini 10 Akun Binatang Paling Banyak Follower di Instagram

Instagram tidak hanya dipakai oleh selebritas, pemimpin dunia, pemimpin daerah, dan kid zaman now yang kekinian. Banyak pengguna yang membuatkan akun Instagram untuk binatang peliharaannya.

Akun-akun binatang itu justru tidak jarang mengantongi jumlah pengikut atau follower yang banyak. Selain itu, baik foto maupun videonya tidak jarang mendapatkan jumlah likes yang sangat banyak.

Jika selebritas punya Selena Gomez (@selenagomez) sebagai akun Instagram dengan pengikut terbanyak, lantas siapa akun binatang yang memiliki follower terbanyak?

Baca selengkapnya di sini 

3. Pengapalan Smartphone Xiaomi Tembus 27,6 Juta Unit Q3 2017

Xiaomi pada Kamis (7/12/2017), merilis smartphone terbaru, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus. Namun sebelum mengumumkan keduanya, Xiaomi menyampaikan beberapa hal penting termasuk pengapalan smartphone pada tahun ini.

Redmi 5

Dilansir GSM Arena, Sabtu (9/12/2017), Xiaomi mengumumkan telah mengapalkan sebanyak 27,6 juta unit smarphone pada kuartal III (Q3) 2017. Xiaomi juga mengutip data perusahaan riset IDC untuk menjelaskan tentang pertumbuhan perusahaannya.

Perusahaan asal Tiongkok itu mengalami pertumbuhan 102,6 persen sejak Q3 2016 sampai Q3 2017. Pangsa pasar juga naik dua kali lipat dari 3,7 persen menjadi 7,4 persen. Xiaomi per Q3 adalah vendor smartphone nomor lima terbesar di dunia.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.