Sukses

Top 3 Tekno: Akun IG dengan Jumlah Penonton Stories Paling Banyak

Daftar akun Instagram (IG) dengan jumlah penonton Stories terbanyak sepanjang 2017 menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Daftar akun Instagram dengan jumlah penonton Stories terbanyak sepanjang 2017 menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Selain itu, dua artikel lainnya yang menyedot perhatian pembaca adalah membahas lebih dalam kamera baru Olympus, dan kota-kota mana saja yang Instagrammable pada 2017.

Selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com edisi Minggu (11/12/2017) berikut ini.

1. 10 Akun IG dengan Jumlah Penonton Stories Terbanyak di 2017

Tak cuma konten seperti foto atau video, konten Instagram Stories pun mengantongi jumlah penonton yang masif. Instagram baru-baru ini juga merilis laporan seputar konten Instagram Stories yang paling banyak disaksikan.

Dalam laporan tertulis yang Tekno Liputan6.com terima pada Minggu (10/12/2017), ada sepuluh (10) akun Instagram dengan jumlah penonton konten Stories yang paling banyak. Akun-akun ini diklaim sudah diverifikasi dengan jumlah 5 juta follower ke atas.

Karenanya, otomatis jumlah penonton Instagram Stories pada masing-masing akun ini membeludak. Kalkulasi dilakukan sejak 1 Januari 2017 hingga sekarang secara global. Lantas, siapa saja akun-akun tersebut? Berikut daftarnya.

Selanjutnya baca di sini

2. Mengulik Kecanggihan Kamera Anti-Blur Olympus OM-D E-M10 Mark III

Kamera menjadi salah satu perangkat wajib traveling untuk mengabadikan momen berharga. Memotret dengan smartphone atau kamera compact, hasilnya seringkali tidak sesuai harapan.

Namun untuk menangkap gambar dan video berkualitas dalam kondisi tertentu, ada beberapa peralatan pendukung yang perlu dibawa, seperti tripod atau gimbal. Untuk menjawab permasalahan itu Olympus menghadirkan kamera mirrorless terbaru, O-MD E-M10 Mark III.

Kamera ini ditopang proses gambar TruePic VIII dan teknologi In Body 5-axis Image Stabilization (IBIS). Berkat teknologi tersebut kamu bisa menghasilkan foto detail meski dalam kondisi kurang cahaya.

Selanjutnya baca di sini

3. 10 Kota Instagrammable 2017, Jakarta Satu-satunya dari Asia

Dalam laporan akhir tahunnya, Instagram juga mengungkap daftar kota paling terpopuler yang sering diunggah dalam bentuk posting foto, video, atau Stories di sepanjang 2017.

Otomatis, kota-kota ini disebut dengan istilah gaul 'Instagrammable' alias layak dibingkai dan diunggah ke dalam platform-nya.

Menurut keterangan tertulis yang dikirim Instagram ke Tekno Liputan6.com, Minggu (10/12/2017), ada sepuluh (10) kota paling Instagrammable di sepanjang 2017.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.