Sukses

Harbolnas, Gogobli Geber Diskon hingga 97 Persen

Gogobli juga ingin para produsen dapat menikmati manisnya pasar e-Commerce yang saat ini sedang tumbuh signifikan.

Liputan6.com, Jakarta - Besok, tepatnya Selasa (12/12/2017), Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 akan digelar. Ratusan pelaku industri turut meramaikan pesta belanja online tahunan yang dikenal dengan 12.12 ini.

e-Commerce produk kesehatan, jamu, herbal, dan kosmetik, Gogobli juga tak mau ketinggalan. Startup lokal yang berdiri sejak 2011 ini menghadirkan diskon hingga 97 persen yang berlangsung mulai 12 hingga 15 Desember 2017.

“Kami menyadari Harbolnas merupakan kegiatan belanja online tahunan yang sangat dinanti-nanti oleh semua orang. Karena itu, kami ingin memanfaatkan momen ini untuk memberikan diskon besar-besaran bagi para pecinta jamu, herbal, vitamin maupun kosmetik," kata Joe Hansen, Chief Operating Office Gogobli dalam keterangannya, Senin (11/12/2017) di Jakarta.

Tak hanya konsumen, Joe menuturkan pihaknya juga ingin agar para produsen dapat menikmati manisnya pasar e-Commerce yang saat ini sedang tumbuh signifikan.

Selain menawarkan diskon besar-besaran, Gogobli juga menghadirkan program GogoFlash pada 12 Desember 2017. Promo ini menawarkan harga produk mulai Rp 1.000 hingga Rp 2.000 pada waktu tertentu.

Gogobli juga memberikan Promo 1 Hari dengan diskon minimal 50 persen pada tanggal yang sama. Joe menyampaikan dalam Harbolnas tahun ini, terdapat berbagai produk-produk favorit yang juga ikut hadir dalam acara ini.

Sebagai informasi, menurut data dari Kementerian Perdagangan produk jamu memiliki pangsa pasar yang cukup besar. Pada 2016, pangsa pasar jamu di dunia mencapai Rp 534 triliun.

Untuk Indonesia, angka ekspor jamu ke berbagai negara mencapai Rp 2 triliun di tahun yang sama.

Selain itu, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mengungkap sebaran produk jamu nasional sudah mencapai 7.710 produk, dan selebihnya 64 Obat Herbal Terstandar (OHT), dan 18 jenis obat fitofarmaka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diramaikan 250 Pelaku Industri

Harbolnas 2017 menjadi perhelatan dengan jumlah partisipasi e-Commerce terbanyak dalam 5 tahun sejarah Harbolnas. Sebanyak 250 pelaku industri akan turut berpartisipasi dan memeriahkan ajang belanja online terbesar di Indonesia.

Pelaku industri tersebut akan menghadirkan berbagai penawaran dan diskon hingga 95 persen bagi seluruh masyarakat di Indonesia.

Tidak hanya itu, UMKM digital juga menjadi fokus utama dalam Harbolnas tahun ini dengan berbagai inisiatif untuk mempersiapkan mereka berpartisipasi dan memanfaatkan momen ini untuk mengembangkan bisnisnya secara online.

Dengan mengusung tema “Belanja Bersama”, tahun ini konsumen akan dimanjakan dengan diskon terbaik sampai dengan 95 persen dan penawaran rangkaian produk variatif, seperti fashion dan kecantikan, elektronik, perhiasan dan aksesioris, furniture, kesehatan, hospitality & tourism sampai dengan hobi dan masih banyak lagi.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.