Sukses

Buruan, Cek Daftar Diskon Besar-besaran Harbolnas 2017 di Sini

Liputan6.com, Jakarta - Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kembali dihelat pada hari ini, Selasa (12/12/2017).

Dengan demikian, diskon besar-besaran siap digelar sejumlah e-Commerce di Tanah Air pada pesta belanja online tahunan terbesar ini.

Seperti diketahui, tahun ini diklaim menjadi tahun dengan jumlah partisipasi e-Commerce terbanyak di sepanjang lima tahun sejarah Harbolnas digelar.

Menurut informasi panitia Harbolnas yang Tekno Liputan6.com terima, ada 254 e-Commerce turut berpartisipasi memeriahkan Harbolnas.

Diskon dihadirkan pada hampir semua kategori barang, mulai dari elektronik, furnitur, kesehatan, perhiasan, fashion, hingga hobi. Diskonnya bahkan bisa mencapai 95 persen!

 

1 dari 2 halaman

Daftar Lengkap Diskon Harbolnas

Bukalapak misalnya, memeriahkan Harbolnas dengan tak hanya memberikan potongan harga hingga 80 persen, tetapi juga menawarkan harga nego dan promo gratis ongkir (ongkos kirim) ke seluruh Indonesia. Penawaran berlaku selama lima hari, mulai 11-15 Desember 2017.

Untuk Lazada, mereka menghelat diskon Harbolnas selama tiga hari pada 12-14 Desember 2017 dan diramaikan 50.000 penjual dan 50 brand kenamaan. Diskon yang mereka tawarkan mencapai kisaran 85 persen.

Sementara Blibli sudah lebih dulu menghelat Harbolnas lebih awal, tepatnya dari 7-12 Desember 2017. e-Commerce yang identik dengan warna biru itu memberikan potongan harga hingga 80 persen. Ada juga yang menjual barangnya dengan harga Rp 12.000.

Dengan tawaran diskon besar-besaran yang "tumpah ruah" di mana-mana, ada baiknya kamu langsung mengunjungi laman diskon Harbolnas di masing-masing situs e-Commerce. Untuk lebih lengkapnya, berikut kami lampirkan daftarnya:

1. Lazada

2. Blibli

3. Bukalapak

4. Matahari Mall

5. JD.id

6. Zalora

7. Shopdeca

8. Alfacart

9. Gogobli

10. Bobobobo

11. Orami

12. BerryBenka

13. Hijabenka

14. Bhinneka

15. Gramedia

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Top 3: Daftar Kota Termahal di Asia Tenggara
Artikel Selanjutnya
Iklan Televisi Industri Ritel Online dan Konvensional Turun