Sukses

Harbolnas Trending Topic, Warganet: Kirain Hari Bolos Nasional

Liputan6.com, Jakarta - Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kembali digelar pada hari ini, Selasa (12/12/2017). Untuk diketahui, Harbolnas adalah "pesta besar" di mana pembeli mendapatkan diskon untuk produk yang diinginkan serta para pelapak berkesempatan untuk mempromosikan barang dagangannya.

Seperti diketahui, tahun ini diklaim menjadi tahun dengan jumlah partisipasi e-Commerce terbanyak di sepanjang lima tahun sejarah Harbolnas.

Menurut informasi panitia Harbolnas yang Tekno Liputan6.com terima, ada 254 pelaku e-Commerce turut berpartisipasi memeriahkan Harbolnas.

Diskon dihadirkan pada hampir semua kategori barang, mulai dari elektronik, furnitur, kesehatan, perhiasan, fashion, hingga hobi. Diskonnya bahkan bisa mencapai 95 persen!

Euforia Harbolnas 2017 pun dimeriahkan warganet di dunia maya. Pantauan Tekno Liputan6.com, tagar Harbolnas (#Harbolnas) menduduki peringkat teratas trending topic Twitter Indonesia per pukul 09.55 WIB.

1 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Lucunya, reaksi warganet seputar Harbolnas 2017 sebagian besar menyangka bukan kepanjangan dari "Hari Belanja Online Nasional". Alih-alih, mereka mengira Harbolnas adalah "Hari Bolos Nasional".

Walau demikian, tak sedikit warganet mengungkap rasa antusiasmenya untuk berbelanja online. Beberapa mengaku tak siap meyambut Harbolnas karena takut "kalap".

Untuk lebih lengkap, berikut daftar kicauan warganet seputar Harbolnas 2017:

2 dari 3 halaman

Reaksi Lucu Lainnya di Twitter

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Sys NS Meninggal, Warganet Kehilangan Sosok Jenaka
Artikel Selanjutnya
Gempa di Jakarta, BMKG Pastikan Tak Potensi Tsunami