Sukses

Acer Ikut Sebar Promo Diskon di Harbolnas 2017

Acer menghadirkan beragam promo diskon selama gelaran Harbolnas 2017 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti tahun sebelumnya, gelaran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) diadakan setiap 12 Desember. Harbolnas 2017 jatuh pada hari ini, Selasa (12/12/2017).

Pada Harbolnas tahun ini, jumlah e-Commerce yang berpartisipasi mencapai 254, jumlah terbanyak sejak gelaran ini pertama kali diadakan pada 2012.

Tak ingin ketinggalan, Acer Indonesia pun ikut berpartisipasi dengan menghadirkan diskon dan promo cashback. Melalui Acer eStore dan partner e-Commerce resmi, Acer memberikan potongan harga dan cashback hingga 25 persen.

Bagi kamu yang tertarik dapat berbelanja produk Acer di lima e-Commerce yang sudah bekerja sama, seperti Shopee, Bhineka, Tokopedia, Lazada, Elevania, dan Blibli melalui Acer Twelve Fever Deals. 

Dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, salah satu produk yang ditawarkan dengan promo khusus adalah Aspire S13. Konsumen yang membeli produk ini di Blibli akan mendapatkan cashback sebesar 25 persen atau sekitar Rp 3,1 juta.

Tak hanya potongan harga dan cashback, pembeli yang berbelanja melalui Acer eStore akan mendapatkan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Produk Acer lain yang juga dapat diperoleh dengan promo khusus adalah Acer One 10, Acer Switch One, Acer Spin 1, dan Acer V Nitro.

Program ini sendiri sudah digelar sejak 8 Desember dan berlangsung hingga 15 Desember 2017. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beragam Promo di Harbolnas 2017

Promo Harbolnas 2017 juga ditawarkan oleh Bukalapak yang memberikan potongan harga hingga 80 persen. Tak hanya itu, Bukalapak juga menawarkan harga nego dan promo gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Untuk Lazada, mereka menghelat diskon Harbolnas selama tiga hari pada 12-14 Desember 2017 dan diramaikan 50.000 penjual dan 50 brand kenamaan. Diskon yang mereka tawarkan mencapai kisaran 85 persen.

Sementara Blibli sudah lebih dulu menghelat Harbolnas lebih awal, tepatnya dari 7-12 Desember 2017. e-Commerce yang identik dengan warna biru itu memberikan potongan harga hingga 80 persen. Ada juga yang menjual barangnya dengan harga Rp 12.000.

Dengan tawaran diskon besar-besaran yang "tumpah ruah" di mana-mana, ada baiknya kamu langsung mengunjungi laman diskon Harbolnas di masing-masing situs e-Commerce. 

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.