Sukses

Bersiap, Life is Strange Segera Sambangi iOS

Gim fenomenal Life is Strange akan dirilis ke perangkat mobile, dan iOS akan menjadi perangkat pertama.

Liputan6.com, California - Setelah laris di PlayStation 4, Xbox One, dan PC, Life is Strange direncanakan akan meluncur ke perangkat mobile. Untuk langkah awal, gim dengan genre episodic graphic adventure tersebut akan diluncurkan ke iOS lebih dulu dalam waktu dekat.

Jadi, bagi kamu yang tak berkesempatan memainkan Life is Strange pada platform yang disebutkan di atas, inilah saat yang tepat. Karena kamu bisa mengunduhnya langsung dari App Store.

Life is Strange sendiri dari lima episode. Episode pertamanya dirilis baru-baru ini. Kamu pun sudah bisa memesan gim ini dengan harga US$ 3,99 atau sebesar Rp 54 ribuan untuk episode pertama. Demikian dikutip Gamespot, Jumat (15/12/2017).

Adapun episode kedua dan ketiga akan muncul bersamaan dengan pembelian In-App Purchase. Sementara, episode keempat dan kelima gim tersebut akan meluncur pada awal 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikemas Cerita Menarik

Sekadar informasi, Life is Strange dirilis oleh pengembang Dontnod Entertainment dan diterbitkan Square Enix.

Tekno Liputan6.com pun sempat menjajal gim ini. Menurut kami, Life is Strange sangat seru untuk dimainkan karena memiliki plot cerita yang menarik dan anti mainstream.

Life is Strange menceritakan kisah Max, gadis geek yang mencintai dunia fotografi dan mengemban studi di Blackwell Academy.

Pada suatu ketika, Max mengalami keanehan di mana ia menyadari memiliki kekuatan yang dapat membuat waktu mundur. 

Dari situ, ia belajar dapat memperbaiki hal yang salah dan apa yang harus dibuat agar tidak mengalami kejadian yang tidak diingikan terjadi di masa depan.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.