Sukses

Vivo Resmi Hadirkan V7 Mobile Legends Limited Edition

Liputan6.com, Jakarta - Vivo akhirnya menepati janji untuk meluncurkan seri smartphone edisi khusus Mobile Legends. Sebab, perusahaan asal Tiongkok itu baru saja mengumumkan Vivo V7 Mobile Legends siap dipesan bulan ini. 

Produk Manager Vivo Indonesia, Irfan Alvianto menuturkan, smartphone Vivo edisi khusus ini akan dijual secara terbatas. Edisi eksklusif Vivo V7 Mobile Legends secara khusus menawarkan desain yang lebih nyaman dengan tampilan layar penuh HD FullView Display 5,7 inci.

"Desain smartphone in dilengkapi dengan inovasi comfortable hand grip yang membuat smartphone terasa seperti berukuran 5,2 inci sehingga lebih nyama digenggam saat bermain gim," tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Kamis (14/12/2017).

Vivo V7 edisi khusus ini tampil dengan balutan warna black matte ditambah nano sand coating pada bodinya. Bagian bingkai, tombol di sisi smartphone, logo Vivo, dan logo Mobile Legends tampil dengan aksen warna emas.

Untuk urusan spesifikasi, smartphone ini masih sama seperti Vivo V7 versi standar. Smartphone ini masih memiliki kamera depan 24MP yang sudah mendukung fitur pemindai wajah Face Access untuk membuka perangkat.

Fitur Game Mode dengan Customized Optimization juga hadir untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik. Selain itu, lewat Game Mode, pengguna juga dimungkinkan untuk mengatur notifikasi saat sedang bermain gim.

Vivo V7 Mobile Legends ini didukung chipset Snapdragon 450, 4GB, dan memori internal 32GB yang dapat diperluas dengan microSD. Smartphone ini dibekali dengan tampilan antarmuka OS Funtouch 3.2 berbasis Android Nougat.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Vivo V7 Edisi Mobile Legends

Bagi kamu yang tertarik, smartphone ini sudah dapat dipesan melalui JD.ID dengan harga resmi Rp 3.799.000. Selama masa pre-order yang berlangsung dari 12 hingga 21 Desember 2017, konsumen akan mendapat sejumlah keuntungan tambahan.

Beberapa keuntungan yang akan didapatkan adalah cashback, gift box, hadiah eksklusif berupa redeem card untuk mendapatkan skin khusus Vivo Eudora. 

Kerja sama Vivo dan Mobile Legends sendiri sudah terjalin sejak peluncuran skin khusus beberapa waktu lalu. CEO Moonton, Justin Yuan, menuturkan kerja sama ini penting karena kedua perusahaan memiliki visi yang sama untuk menghadirkan layanan terbaik bagi generasi milenial.

"Setelah kolaborasi sebelumnya dilakukan melalui kompetisi Mobile Legends. Kini, kami berkolaborasi dengan menghadirkan skin baru yang diberi nama 'Vivo Selfie Goddess'," tuturnya saat peluncuran Vivo V7 bulan lalu.

Adapun skin ini akan digunakan oleh hero kelas mage, Eudora. Skin ini dapat diperoleh secara cuma-cuma oleh pengguna yang membeli Vivo V7.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.