Sukses

Top 3 Tekno: 10 Smartphone yang Paling Diburu Orang Indonesia

Daftar smartphone yang paling dicari orang Indonesia sepanjang 2017, paling bikin penasaran para pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Daftar smartphone yang paling dicari orang Indonesia sepanjang 2017, paling bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga bikin penasaran datang dari jubah tak terlihat ala Harry Potter yang ternyata adalah hasil editan semata. Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 10 Smartphone Paling Dicari Orang Indonesia pada 2017, Apa Saja?

Google Indonesia baru saja merilis daftar pencarian terpopuler 2017. Selain penelusuran mengenai peristiwa, tokoh, film, lagu, dan tips, Google juga mengungkapkan smartphone yang paling banyak dicari orang Indonesia sepanjang 2017. Apa saja?

Samsung Galaxy Note FE

Berdasarkan data Google yang diterima Tekno Liputan6.com, Kamis (14/12/2017), berikut adalah 10 smartphone paling membuat orang Indonesia penasaran sepanjang 2017.

Baca selengkapnya di sini

2. Terkuak, Ini Fakta Jubah Tak Terlihat yang Viral di Internet

Kamu penggemar novel dan film Harry Potter? Jika iya, pasti tahu jubah tak terlihat alias invisibly cloak milik Harry Potter yang diwariskan dari sang ayah.

Jubah tersebut membuat pemakainya jadi tidak terlihat oleh orang lain. Baru-baru ini, media sosial Tiongkok dihebohkan dengan video yang memperlihatkan jubah tak terlihat.

Sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Kamis (14/12/2017), pengguna medsos sangat takjub dengan produk yang kabarnya merupakan buatan Tiongkok itu.

Baca selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Meme Setya Novanto hingga Macan Cisewu Paling Diburu Warganet

Meme kocak dan lucu berkaitan dengan sebuah kejadian selalu menjadi perhatian warganet di dunia maya.

Google Indonesia pun merilis data pencarian terpopuler kategori meme paling banyak dicari oleh orang Indonesia sepanjang 2017. Meme apa saja?

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.