Sukses

Rasakan Berpetualang Jadi Luffy di Gim Anyar One Piece

Liputan6.com, Jakarta - One Piece tak dimungkiri saat ini telah menjadi salah satu kisah yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Karena itu, tak heran apabila kisah ini diangkat ke dalam beberapa versi, mulai dari anime, film, termasuk gim.

Khusus untuk gim, Bandai Namco baru saja mengumumkan kehadiran gim baru yang mengambil kisah dari One Piece. Dikutip dari Gematsu, Minggu (17/12/2017), gim berjudul One Piece: World Seeker ini akan meluncur tahun depan.

Rencananya, gim ini akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Bandai Namco juga telah merilis screenshot perdana dari gameplay yang akan ditampilkan termasuk situs resmi untuk gim ini.

Menurut Bandai Namco, judul ini merupkan gim One Piece paling baru dalam satu tahun terakhir. Pengembang asal Jepang itu menyebut One Piece: World Seeker merupakan gim open-world yang menyajikan aksi petualangan tak terbatas.

"Menjadi Luffy dan nikmati pengalaman dari petualangan, drama, dan pertarungan khas One Piece," tulis Bandai Namco dalam deskripsinya.

Bandai Namco menuturkan, trailer perdana dari gim ini akan memulai debutnya pada gelaran Jump Festa 2018, yang diadakan pada 16 dan 17 Desember 2017.

 

1 dari 2 halaman

Smartphone Edisi Khusus One Piece

Selain gim, saga One Piece juga sempat rilis dalam bentuk smartphone edisi khusus. Adalah Meizu yang memperkenalkan M6 Note pada September lalu dengan tampilan khas dari kisah bajak laut tersebut.

M6 Note edisi One Piece ini hadir dalam balutan dominan warna merah dengan garis antena berwarna emas. Ada logo bajak laut Topi Jerami berwarna kuning di bagian belakang bawah bodi perangkat ini.

Bagian depan perangkat ini memiliki warna hitam dengan tombol "Home" berwarna merah. Selain sisi desain luar, software atau tampilan antarmuka perangkat ini juga kental dengan nuansa One Piece.

M6 Note One Piece ini juga memiliki kemasan yang spesial. Boks perangkat ini berwarna hitam dan menampilkan seluruh kru dari bajak laut Topi Jerami, termasuk kabel data dan charger berwarna merah.

Adapun spesifikasi smartphone ini masih sama dengan model standar. M6 Note One Piece memiliki layar 5,5 inci yang didukung dengan Snapdragon 625 dan baterai berkapasitas 4.000mAh.

Untuk fotografi, perangkat ini memiliki lensa ganda di kamera utamanya dengan resolusi 12MP dan 5MP. Sementara smartphone yang sudah menjalankan Android 7.1.2 ini mempunyai kamera depan 16MP.

(Dam/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
ONE Championship: Sunoto Berjanji Fokus di Kelas Bantam
Artikel Selanjutnya
Malaysia Masters: Jonatan Christie Takluk dari Viktor Axelsen