Sukses

Top 3: Fitur Hits Instagram hingga Negara dengan Internet Cepat

Fitur #BestNine2017 hingga trik bikin artis kirim DM ke pengguna Instagram paling hits di Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Fitur #BestNine2017 hingga trik bikin artis kirim DM ke akun Instagram kamu paling hits di kanal Tekno Liputan6.com.

Ingin tahu selengkapnya? Yuk, simak tiga berita terpopuler pada Sabtu (16/12/2017) berikut ini:

1. Cara Mudah Bikin Instagram #2017BestNine

Sejak 2015, Instagram sudah menggulirkan fitur di mana pengguna bisa mengumpulkan foto-foto terpopuler selama setahun terakhir. Fitur dengan bantuan pihak ketiga ini bernama "Best Nine".

Dengan Best Nine, pengguna otomatis akan mengetahui kesembilan posting-nya, baik itu foto atau video, dengan "likes" terbanyak selama 12 bulan terakhir. Fitur ini akan menampilkan kolase kumpulan posting berdasarkan popularitas "likes".

Selanjutnya baca di sini

2. 10 Negara dengan Koneksi Internet Tercepat 2017, Indonesia?

Menjelang akhir tahun, Speedtest Ookla merilis laporan terkini terkait daftar negara dengan kecepatan internet tertinggi.

Perusahaan penguji kecepatan koneksi tersebut mengukur kecepatan internet di beberapa negara seluruh dunia dari November 2016 hingga November 2017.

Menurut survei Speedtest Global Index, laporan juga mengungkap kecepatan internet di dunia kini tumbuh lebih dari 30 persen. Kecepatan diukur baik dari koneksi kabel maupun mobile.

Selanjutnya baca di sini

3. Ingin Dapat DM Instagram dari Artis? Begini Caranya

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.