Sukses

Asyik, Beli Diamonds di Mobile Legends Bisa Potong Pulsa

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar gembira bagi kamu penggemar gim Mobile Legends, di mana kamu bisa membeli diamonds dengan cara potong pulsa. Salah satu operator seluler yang mengakomodasikan hal itu adalah operator 3 (Tri).

"Untuk pecinta Mobile Legends, Tri memberikan beragam kemudahan dalam membeli diamonds Mobile Legends dengan potong pulsa," kata Dolly Susanto , Chief Commercial Officer Tri Indonesia dalam keterangannya, Senin (18/12/2017) di Jakarta.

Selain itu, Tri juga mendukung Mobile Legends: Bang Bang Profesional League-Idonesia (MPL-ID) yang digelar secara online selama Desember 2017 hingga April 2018.

"Kami mendukung bakat dan hobi anak muda. Kami mendukung para pelanggan milenial pecinta gim untuk lebih profesional menekuni hobinya," ujar Dolly menambahkan.

Selain Tri, bagi kamu pengguna Telkomsel, Indosat, dan XL/Axis juga dapat membeli diamonds dengan cara potong pulsa.

Koneksi internet merupakan hal yang paling penting dalam permainan gim online. Tri mendukung para gamer dengan jaringan 4G LTE yang tersebar di 234 kota dan kabupaten, serta 7.300 pedesaan di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok.

“Indonesia merupakan negara yang berkontribusi besar terhadap pertumbuhan Mobile Legends. Jumlah pemain Mobile Legends sangat besar di Indonesia, salah satunya berada di jaringan provider Tri," pungkas Dolly.

1 dari 3 halaman

5 Hero di Mobile Legends dengan Kombinasi Skill Paling Mematikan

Seperti gim MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) lainnya, hero di dalam gim Mobile Legends hadir dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Saking hebatnya skill dan damage serangan yang dimiliki heroes di dalam gim, banyak gamer memilih satu hero tertentu untuk dimainkan secara terus menerus.

Namun, skill dan damage serangan hero tak akan berarti bila gamer tidak mengimbanginya dengan kombinasi skill maut yang dikeluarkan saat menghadapi lawan di dalam gim.

Tanpa panjang lebar, berikut adalah lima hero di Mobile Legends yang memiliki kombinasi skill paling mematikan yang patut kamu pilih atau hindari saat menjadi lawan.

1.Moskov

Meski memiliki jarak serangan yang terbilang pendek, Moksov mengimbangi 'kekurangannya' dengan skill stun yang dimilikinya.

Saat menghadapi lawan, ada baiknya kamu meluncurkan skill keduanya yang bernama "Spear of Death" dilanjutkan dengan skill ulti-nya "Spear of Destruction". Lalu gunakan skill "Abyss Walker" untuk mengejar lawan yang mencoba kabur.

Uniknya, skill "Abyss Walkek" tak hanya memberikan Maskov teleport. Pasalnya saat skill ini aktif, attack speed Maskov pun akan meningkat dan mampu menyerang dengan super cepat. 

2 dari 3 halaman

Harley dan Cyclops

2. Harley

Harley, karakter Hero Mobile Legends yang wajib di-banned. (Foto: Moonton)

Menjadi salah satu karakter hero favorit pemain gim Mobile Legends, Harley memiliki gerakan sangat lincah yang dapat digunakan untuk mengejar lawan atau pun melarikan diri saat keadaan dirasa sulit.

Saat menggunakan Harley, ada baiknya kamu mengombinasikan skill "Space Escape" dan "Poker Trick" saat berhadapan lawan atau saat join ke dalam team fight.

Ketika skill ultimate-nya sudah aktif, kombinasikan skill "Deadley Magic" dengan "Poker Trick" dilanjutkan "Space Escape" untuk menghindari serangan lawan.

3. Cyclops

Satu lagi hero mage dengan kombinasi skill yang membuat banyak gamer frustasi. Berbekal skill "Planets Attack" dan "Stardust Shock", Cyclops mampu membuat lawat ketar-ketir di dalam gim.

Cyclops, karakter Hero Mobile Legends yang wajib di-banned. (Foto: Moonton)

Ketika skill ultimate-nya yang bernama "Star Power Lockdown" aktif, Cyclops dapat menghabisi satu lawan sendirian. Yang perlu dilakukan adalah gunakan kombinasi skill "Star Power Lockdown", "Planets Attack", dan "Stardust Shock".

Lebih lengkapnya, bisa baca di sini

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

 

Artikel Selanjutnya
Ubisoft Siap Rilis Gim Anyar untuk Nintendo Switch?
Artikel Selanjutnya
Gim Teranyar Star Wars Siap Melenggang di Android dan iOS