Sukses

Elon Musk Tak Sengaja Pamer Nomor Ponsel di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Di era digital saat ini, memajang nomor ponsel melalui media sosial sangat tak disarankan. Alasannya, nomor tersebut dapat saja digunakan oleh pihak lain untuk hal-hal yang tak dapat dipertanggungjawabkan.

Namun, bagaimana ceritanya jika yang mengunggah nomor ponsel di media sosial adalah seorang petinggi perusahaan. Salah satunya baru saja dialami oleh CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk.

Musk diketahui tak sengaja mengunggah nomor ponselnya saat berbincang dengan CTO Oculus John Carmack di Twitter. Dikutip dari The Next Web, Rabu (20/12/2017) meski tweet itu sudah dihapus, nomor Musk tersebut telanjur diketahui publik.

Untuk informasi, Musk sendiri memiliki sekitar 16,7 juta follower di Twitter. Jadi, dapat dibayangkan jika seluruh follower itu mengetahui nomor pribadi Musk, ia tentu perlu berpikir untuk menggantinya.

Kendati Musk tak memberikan klarifikasi apa pun, ada kemungkinan nomor itu memang digunakan di iPhone pribadi miliknya. Sebab, nomor itu ternyata terdaftar memakai aplikasi iMessage.

 

 

1 dari 2 halaman

Ketika Nomor Tersebut Dihubungi

Seorang reporter CNBC pun dilaporkan sempat mencoba menghubungi pria tersebut. Meski tak diangkat, ada hal unik yang terungkap, yakni Musk menggunakan referensi dari gim God of War sebagai nada tunggu atau mungkin pesan untuk voicemail.

"Berkat Dewa, kau telah melakukannya. Entah bagaimana Anda telah menemukan jalan ke sini. Saya mengucapkan selamat dan hormat pada Anda," demikian ucapan yang akan muncul saat nomor tersebut dihubungi.

Hal menarik lain yang juga masih menjadi pertanyaan adalah alasan Musk menghubungi Carmack dan memberinya nomor ponsel. Seperti diketahui, Carmack merupakan petinggi di perusahaan yang bergerak di bidang virtual reality (VR).

Di sisi lain, Musk tak pernah mengungkapkan dirinya tertarik dalam pengembangan VR. Atau mungkin saja, mantan kekasih Amber Heard itu memiliki rencana lain di masa depan?

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Facebook Stories Bakal Bisa Diunggah dari Komputer
Artikel Selanjutnya
Eks Mentor Mark Zuckerberg Cecar Komitmen Facebook Atasi Hoax