Sukses

Ini, 3 Alasan Kenapa Harus Pilih Vivo V7

Berkolaborasi bersama Moonton Vivo Smartphone siap meluncurkan smartphone V-Series terbaru sebagai edisi khusus

Liputan6.com, Jakarta Berkolaborasi bersama Moonton sebagai Official Game Partner, Vivo Smartphone siap meluncurkan smartphone V-Series terbaru sebagai edisi khusus, Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition.

Perlu diketahui, Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition hadir dengan  layar inovatif, ketahanan baterai dan prosesor, serta berbagai fitur lainnya yang menunjang aktivitas bermain Mobile Legends. 

Namun, sebelum Anda memilikinya alangkah baiknya mengetahui keunggulan dari ponsel tersebut. Berikut keunggulan yang dimiliki oleh Vivo V7:

Tampilan Layar FullViewTM Display

Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition hadir dengan tampilan layar penuh FullViewTM Display 5,7 inci serta rasio screen-to-body smartphone sebesar 83,6% dengan inovasi yang akan membuat penggunanya serasa memegang smartphone layar 5,2 inci.

Rasio ukuran layar 18:9 juga membuat pengguna dapat melihat tampilan lebih banyak musuh pada arena permainan, serta melihat tampilan ‘game map’ yang lebih baik saat menjelajah teritori permainan.

Desain smartphone yang ramping dengan lengkungan yang dirancang untuk memberikan kenyamanan pada pengguna saat memegang smartphone, memberikan kenyamanan kepada pengguna walau harus memegang smartphone selama berjam-jam.

Selain itu, proses nano sand coating juga memberikan tekstur yang lebih baik ditambah dengan antenna lines membuat ponsel lebih tampak menarik.

Tidak hanya itu, tampilan layar HD juga tidak akan membuat Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition cepat kehabisan baterai karena telah didesain secara khusus untuk memiliki ketahanan baterai yang lebih baik.

Hadir dengan tampilan warna black matte yang elegan, sentuhan Mobile Legends langsung terlihat dengan logo game pada bagian belakang smartphone. Aksen warna emas pada tombol sisi smartphone, bezel, maupun logo Mobile Legends: Bang Bang juga menambah keunikan desain smartphone yang telah tampil compact dengan layar penuh FullViewTM Display khas V7 Series.  

Nikmati Pertarungan Tanpa Gangguan

Dengan ketahanan baterai yang prima, Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition juga semakin unggul dengan dihadirkannya fitur-fitur khusus Game Mode dengan Customized Optimization. Fitur ini memberikan banyak benefit bagi pengguna saat bermain Mobile Legends: Bang Bang, seperti meminimalisir lag saat wartime dengan menjaga stabilitas koneksi internet.

Fitur Game Mode memungkinkan para pengguna untuk bermain tanpa terganggu notifikasi atau panggilan yang tidak diinginkan, dan juga membuat pengguna dapat menerima panggilan dan membalas chat, tanpa harus menghentikan battle.

Pengguna dapat mendaftarkan kontak-kontak yang dianggap penting pada white list di pengaturan Game Mode, dan panggilan masuk dari kontak dapat dijawab dalam mode loudspeaker. Saat chat dari kontak white list masuk, layar smartphone akan otomatis menampilkan jendela layar baru, dengan layar permainan tetap aktif sehingga tidak perlu memilih antara permainan atau membalas panggilan chat.

Fitur Canggih dan Performa Luar Biasa 

Tak hanya kepuasaan bermain dengan tampilan FullViewTM Display 5,7 inci dan fitur ‘Game Mode’ yang membuat aktifitas bermain Mobile Legends: Bang Bang lancar tanpa gangguan, Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition dilengkapi 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM, untuk performa smartphone yang maksimal tanpa lag.

Selain itu, OS Funtouch 3.2 Vivo V7 mendukung lebih banyak aktifitas multitasking, termasuk saat gaming. ROM 32GB yang bisa ditingkatkan hinga 256GB dengan MicroSD slot juga membuat pengguna memiliki lebih banyak ruang untuk berbagai aplikasi.  

Bagi pengguna yang senang menyesuaikan pilihan sim card saat bermain mobile games tanpa Wi-Fi, Vivo V7 juga memiliki dual slot sim card GSM.

Pengguna dapat menyesuaikan pengaturan layanan internet provider yang akan digunakan agar gaming tetap maksimal, kapan pun dan dimana pun.

Bagi konsumen yang sudah tidak sabar untuk mendapatkan edisi khusus Vivo V7 Mobile Legends ini, Vivo Indonesia siap memberikan kemudahan berbelanja dengan membuka pre-order eksklusif melalui salah satu official online store Vivo Indonesia, yaitu JD.id pada momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada selasa 12 sampai 21 Desember 2017.

Pada momen pre-order ini, pengguna bukan hanya akan mendapatkan edisi terbatas Vivo V7 Mobile Legends, namun juga tambahan hadiah menarik yaitu cashback dan gift.

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan seri eksklusif Vivo V7 Mobile Legends Bang Bang ditawarkan dengan harga 3.799.000 serta penawaran menarik untuk pemesanan, seri eksklusif Vivo V7 Mobile Legends Bang Bang ini menjadi smartphone yang patut ditunggu dan didapatkan. Menangkan setip battle Mobile Legends: Bang Bang dengan Vivo Smartphone digenggaman.

Tentunya akan ada special offer menyambut tahun baru dan hari belanja nasional atau yang biasa disebut Harbolnas khusus untuk seri Vivo V7 terdahulunya dengan cashback langsung Rp 200.000,- dan tidak ketinggalan free skin Eudora, Vivo Selfie Goddess. Ingin tau informasi mengenai special offer ini, silahkan kunjungi langsung di sini.

Informasi lebih lanjut mengenai Vivo V7, kunjungi tautan berikut ini.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini