Sukses

Voucher Google Play Rp 20 Ribu Tersedia di Go-Jek dan Tokopedia

Kini pelanggan bisa membeli voucher Google Play di aplikasi Go-Jek dan Tokopedia.

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna Android kini dapat membeli voucher Google Play di aplikasi Go-Jek dan Tokopedia. Nominal tersedia antara lain dari yang terkecil senilai Rp 20.000, Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 150.000, Rp 300.000, hingga yang terbesar Rp 500.000. 

Pembelian voucher dapat diakses lewat menu Go-Bills dan transaksi pembayaran dapat dilakukan dengan Go-Pay. Harga tersebut belum termasuk PPN.

Sementara di Tokopedia, pengguna dapat langsung mengakses tautan tokopedia.com/voucher-game. Kemudian, pilih nominal kode voucher dan tentukan metode pembayaran yang diinginkan.

"Kami harap kode voucher Google Play dengan nominal Rp 20.000 yang tersedia di Go-Jek dan Tokopedia ini dapat memudahkan Anda berbagi dan menikmati film, buku, aplikasi, dan gim favorit tanpa harus menggunakan kartu kredit," dalam keterangan resmi kepada Tekno Liputan6.com. 

Tak hanya via Go-Jek dan Tokopedia, kode voucher Google Play dengan nominal Rp 20.000 juga dapat didapatkan di gerai-gerai Indomaret, Codashop, Unipin, GOC.id, dan Indomog.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Putar Musik Joox di Aplikasi Go-Jek

Go-Jek juga kedatangan fitur baru lain. Layanan musik digital, Joox, kini dapat dinikmati secara gratis bagi pengguna Go-Jek. Sebaliknya, pengguna Joox dapat menikmati tumpangan gratis dengan Go-Jek.

Benny Ho, Senior Director of Business Development, International Business Group, mengungkapkan sikap positifnya terhadap kemitraan ini.

"Baik Joox maupun Go-Jek memiliki daya tarik yang mirip bagi target sasaran kami dan kami juga telah sama-sama sukses muncul menjadi salah satu app signifikan yang digunakan sebagai gaya hidup urban saat ini di Indonesia. Kemitraan ini menjadi patokan baru dalam pemenuhan kepuasan pelanggan bagi kedua belah pihak," ungkap Benny Ho dalam keterangannya, Selasa (19/12/2017) di Jakarta.

Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer Go-Jek, menyatakan apresiasinya terhadap kerja sama yang terjalin.

"Kerja sama ini sejalan dengan semangat kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Melalui kerja sama ini, pengguna Go-Jek dapat menikmati beragam program menarik yang kami tawarkan bersama Joox.

(Cas/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.