Sukses

Membongkar Kotak Pembelian Xiaomi Redmi 5A, Apa Saja Isinya?

Penasaran seperti apa saja yang dalam paket pembelian Redmi 5A? Simak artikelnya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Redmi 5A. Kehadiran smartphone ini cukup mengejutkan sebab harganya hanya dibanderol Rp 999.000.

Menurut Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung, harga jual smartphone ini bahkan jauh lebih murah ketimbang di Tiongkok. Ia menuturkan, harga jual perangkat ini di Tiongkok sendiri sebenarnya Rp 1,3 juta.

"Perangkat ini memiliki layar 5 inci dengan desain yang membuatnya tetap mudah digunakan satu tangan," tuturnya saat peluncuran Redmi 5A di Jakarta, Kamis (21/12/2017). Xiaomi juga menyebut Redmi 5A merupakan smartphone terbaik di kelas entry-level saat ini.

Alasannya, perusahaan asal Tiongkok itu sudah membenamkan spesifikasi lebih tinggi dari smartphone lain di kelas yang sama. Redmi 5A sudah didukung Snapdragon 425, RAM 2GB, memori internal 16GB yang dapat diperbesar, kamera utama 13MP dengan fitur PDAF, dan kamera depan 5MP.

"Smartphone ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000mAh," tuturnya. Rencananya, smartphone ini siap dijual di Indonesia pada 27 Desember 2017.

Namun sebelum itu, tak ada salahnya untuk mengetahui apa saja yang ditawarkan dalam paket pembelian Redmi 5A. Tim Tekno Liputan6.com pun berkesempatan untuk membongkar kotak pembelian tersebut. Seperti apa, simak foto-fotonya berikut ini.

Redmi 5A memiliki layar IPS LCD berukuran 5 inci. 

Xiaomi Redmi 5A

Xiaomi menyebut Redmi 5A sudah diproduksi di Indonesia. 

Xiaomi Redmi 5A

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto-Foto Xiaomi Redmi 5A

Kamera 13MP di Xiaomi Redmi 5A sudah dibekali fitur PDAF, sehingga mampu menangkap gambar lebih baik. 

Xiaomi Redmi 5A

Untuk keperluan swafoto, Xiaomi Redmi 5A mengandalkan kamera depan 5MP. 

Xiaomi Redmi 5A

Xiaomi Redmi 5A menjalankan MIUI 9 berbasis Android Nougat yang hadir dengan sejumlah fitur anyar. 

Xiaomi Redmi 5A

Dalam paket pembelian, Xiaomi Redmi 5A sudah dibundel dengan kartu perdana Indosat Ooredoo. 

Xiaomi Redmi 5A

(Dam/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.