Sukses

Ucapan Selamat Hari Ibu Menggema di Lini Masa Twitter

Melalui Twitter warganet mengungkapkan perasaannya kepada ibu, juga memberikan doa dan ungkapan terima kasih.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Jumat, (22/12/2017) menjadi topik hangat di situs jejaring sosial Twitter. 'Selamat Hari Ibu' pun memuncaki trending topic Twitter Indonesia.

Melalui situs microblogging ini warganet mengungkapkan perasaannya kepada ibu mereka, juga tak lupa memberikan doa dan ungkapan terima kasih.

Sejumlah kicauan warganet yang mengucapkan selamat Hari Ibu memadati lini masa Twitter. Pantauan Tekno Liputan6.com, Jumat (22/12/2017) pagi, ada lebih dari 29 ribu kicauan ucapan Hari Ibu dengan kata "Selamat Hari Ibu". Ucapan ini pun terus menggema sampai berita ini diturunkan.

Kata Selamat Hari Ibu mengalahkan tagar #MothersDay yang mana berada di posisi dua trending topic Indonesia. Untuk lebih lengkapnya, berikut sejumlah kicauan warganet yang mengucapkan Selamat Hari Ibu untuk Bunda tercinta.

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti pun juga mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Ibu tercinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata-Kata Indah untuk Ibu

Tak hanya itu, warganet juga merangkai kata-kata indah sebagai ungkapan rasa cinta dan rindu yang mendalam kepada Ibu. 

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.