Sukses

Uya Kuya Borong 4 iPhone X, Buat Apa?

Presenter Uya Kuya mengaku memilih iPhone X di Indonesia lantaran garansinya terjamin.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter kondang Indonesia Uya Kuya turut menjadi salah satu pembeli iPhone X di iBox Mall Central Park, Jumat (22/12/2017).

Tak tanggung-tanggung, Uya membeli empat unit iPhone X 256GB varian silver untuk ia sendiri, istri, dan kedua anaknya. Sekadar diketahui, harga iPhone X untuk varian 256GB adalah Rp 20,799 juta.

"Beli empat, untuk saya, Astrid, Cinta, dan Nino," kata Uya yang datang ke iBox sekitar pukul 10.30 WIB.

Uya mengaku memilih iPhone X di Indonesia lantaran garansinya terjamin. "Garansinya biar deket di sini. Kalau di luar mungkin lebih murah, tapi garansinya susah," tuturnya.

Selain itu, istri Uya Kuya, Astrid juga mengatakan alasannya memilih membeli iPhone X. Menurut Astrid, keluarganya memang sudah lama jadi pengguna iPhone. "Dari iPhone 4, 5, 6, dan terakhir 7 Plus memang selalu pakai," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Erajaya Soal Uya Kuya Borong iPhone X

Ditemui di tempat yang sama, Director of Marketing & Communications, Corporate Secretary PT Erajaya Swasembada Djatmiko Wardoyo menceritakan awal Uya Kuya bisa membeli empat unit iPhone X di iBox Central Park.

"Seminggu lalu, Uya telepon saya cerita mau beli iPhone X. Dia kan mau ke Amerika, bingung beli iPhone X di sana apa di sini. Kan harganya memang lebih murah di sana. Saya jawab, itu sama aja kayak beli onta di Arab, murah karena di negaranya," canda pria yang kerap dipanggil Koko itu.

Soal harga, ia menyebutkan, jika membeli iPhone X di iBox, ia bisa mendapatkan promo dari kartu kredit bank yang bekerja sama dengan Erajaya Group.

"Kalau kita selalu ada promo. Biasanya nggak boleh ada cashback tapi dengan kartu kredit dari bank yang bekerja sama bisa dapat gratis 1 bulan cicilan kalau ambil tenor 12 bulan. Jadi kalau dihitung Rp 19 jutaan," jelasnya.

Akhirnya alih-alih membeli iPhone X di Amerika Serikat, Uya Kuya mengajak istri dan kedua anaknya membeli iPhone X bergaransi TAM di iBox.

(Tin/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.