Sukses

Top 3: Meme Hari Ibu hingga Penjualan iPhone X di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Kumpulan meme kocak pada perayaan Hari Ibu hingga penjualan iPhone X di Indonesia paling diburu pembaca Tekno Liputan6.com pada Sabtu (23/12/2017).

Berita terhangat lainnya datang dari kloningan Samsung Galaxy S9 di Tiongkok. Simak tiga berita terpopuler berikut ini: 

1. Kumpulan Meme Kocak Ucapan Selamat Hari Ibu

Seperti diwartakan sebelumnya, Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Jumat (22/12/2017) menjadi topik hangat yang diperbincangkan di media sosial, termasuk Twitter.

Bahkan, kata "Selamat Hari Ibu" berada di posisi pertama trending topic Twitter di Indonesia.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Jumat (22/12/2017) pagi, ada lebih dari 29 ribu kicauan ucapan Selamat Hari Ibu dengan kata "Selamat Hari Ibu". Ucapan ini terus menggema sampai berita ini diturunkan.

Selanjutnya baca di sini

2. Samsung Galaxy S9 Plus Punya Dual Kamera Belakang?

Berbagai rumor dan prediksi mengenai seri Galaxy S9 terus bermunculan di internet. Kali ini kembali muncul laporan baru mengenai salah satu varian Galaxy S9 yaitu Galaxy S9 Plus.

Dilansir GSM Arena, Jumat (22/12/2017), beredar sejumlah bocoran gambar casing Galaxy S9 Plus. Berdasarkan desain casing Galaxy S9 Plus yang ada pada gambar, smartphone tersebut memiliki dual kamera belakang.

Seri Galaxy S9 akan hadir dalam dua varian yaitu Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Namun, hanya Galaxy S9 Plus yang disebut memiliki dual kamera belakang.

Selanjutnya baca di sini

3. Uya Kuya Borong 4 iPhone X, Buat Apa?

Presenter kondang Indonesia Uya Kuya turut menjadi salah satu pembeli iPhone X di iBox Mall Central Park, Jumat (22/12/2017).

Tak tanggung-tanggung, Uya membeli empat unit iPhone X 256GB varian silver untuk ia sendiri, istri, dan kedua anaknya. Sekadar diketahui, harga iPhone X untuk varian 256GB adalah Rp 20,799 juta.

"Beli empat, untuk saya, Astrid, Cinta, dan Nino," kata Uya yang datang ke iBox sekitar pukul 10.30 WIB.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Saksikan Video Pillhan Berikut Ini:

p

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.