Sukses

Elon Musk Kepergok Balikan dengan Sang Mantan?

Sang miliarder muda tersebut kepergok sedang makan siang berdua dengan sang mantan, Amber Heard, di kawasan Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles - Akhir-akhir ini, kisah asmara Elon Musk sering diperbincangkan. Memang, hal yang seharusnya berada di ranah privasi Musk ini sepatutnya bukan jadi konsumsi publik.

Namun, lama-kelamaan kisah tersebut semakin mencuat karena bos Tesla dan SpaceX ini memang menjalin hubungan asmara dengan selebritas bernama Amber Heard.

Dan kini, Musk dikabarkan telah kembali dengan aktris cantik pemeran "Mera" di film Justice League tersebut. Keduanya tertangkap kamera saat berada di sebuah kawasan di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Musk dan Heard diketahui sedang menikmati makan siang. Saat mereka berpisah, mereka pun berciuman mesra.

Walau tampak mesra, sumber terdekat Elon Musk justru menepis rumor tersebut. Sumber yang tidak disebutkan namanya ini menegaskan, baik Musk dan Heard tidak balikan.

"Amber itu mengundang Elon Musk untuk makan siang di restoran favoritnya. Mereka memang berciuman, tapi tidak berpacaran," katanya sebagaimana dilansir Daily Mail, Senin (25/12/2017).

Hubungan Musk dan Heard sendiri kandas pada Agustus 2017. Menurut keterangan sebuah sumber, Elon Musk disebut-sebut sebagai pihak yang memutuskan.

"Ia ternyata tidak senang dengan kelakuan Amber, karena Amber itu egois dan palsu. Elon sedang bekerja di Los Angeles, tetapi Amber malah have fun di Australia," kata sumber tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Singkat

Hubungan asmara keduanya memang diketahui tidak berlangsung lama. Awalnya, Amber Heard dan Elon Musk diketahui berpacaran (terungkap dari sebuah foto terbaru) yang diunggah pada masing-masing akun Instagram-nya.

Dari foto yang diperlihatkan, keduanya berpose mesra di sebuah restoran. Heard dengan centil menghadap ke kamera, dan Musk seolah bergaya candid. Tampak pula pipi Musk dibubuhi bekas lipstik merah merona yang dicium Heard.

Usut punya usut, alasan Musk beranjak ke Negeri Kanguru tak lain karena ingin menemui Heard yang waktu itu tengah menjalani proses shooting film Aquaman di wilayah Gold Coast.

Musk sendiri sudah bercerai dengan aktris dan model Talulah Riley. Selama menikah, keduanya tidak dikaruniai momongan. Pun begitu, Musk sudah punya lima anak dari pernikahan sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Miliarder Gila

Musk sendiri adalah inovator teknologi dari perusahaan miliknya, yakni Tesla Motor dan SpaceX. Ia pun dikenal ‘gila’ dengan gagasannya yang nyeleneh, seperti baru-baru ini, Musk ingin mengubah iklim planet Mars agar bisa dihuni manusia. Caranya adalah dengan menjatuhkan senjata termonuklir di kutub Mars.

Kekayaan Musk sendiri disebut-sebut menembus US$ 14 miliar (Rp 186 triliun). Dengan banyaknya angka tersebut, Musk otomatis masuk ke daftar orang terkaya di dunia hingga saat ini.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.