Sukses

Tim Manchester City Kontrak Pemain eSports Baru untuk Gim FIFA

Liputan6.com, Jakarta - Tim sepak bola Manchester City baru saja merekrut, Marcus 'ExpectSporting' Jorgesen, untuk bergabung ke dalam tim [eSports](3141616 "") besutan klub yang berbasis di Manchester, Inggris ini.

Sebelum bergabung ke tim eSports berjuluk The Citizen, ExpectSporting sudah bertanding secara profesional di dalam gim FIFA untuk tim juara di Denmark, Brondby IF.

Dengan kepindahannya ke klub Liga Primer ini, ExpectSporting akan bergabung dengan rekan satu tim eSports lainnya yang sudah lebih dulu tanda tangan, yakni Kieran 'Kez' Brown.

Ini berarti, Kez akan bertanding gim FIFA secara profesional di kategori Xbox One, sementara ExpectSporting di kategori PlayStation 4.

1 dari 2 halaman

Kiprah ExpectSporting di eSports

ExpectSporting memang sudah tidak asing di dalam kancah turnamen FIFA. Tahun ini, ExpectSporting berhasil menjuarai kompetisi FIFA Interactive Club World Cup.

Diketahui, ini merupakan satu-satunya turnamen profesional di mana pemain FIFA mewakili klub sepak bola profesional.

Dalam kompetisi tersebut, ExpectSporting berhasil membawa pulang hadiah senilai US$ 10.000 atau setara dengan Rp 135 juta.

Dalam kompetisi itu, ExpectSporting sempat membuat kejutan dengan berhasil mengalahkan salah satu pemain favorit di dalam turnamen.

(Ysl/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Manchester City Vs Newcastle United: Incar Momen Kebangkitan
Artikel Selanjutnya
Prediksi Manchester City Vs Newcastle United: Momen Kebangkitan