Sukses

Gamers Sejati Wajib Coba 4 Games Seru Ini!

Ada empat games terbaik yang wajib dicoba para gamers! Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Inovasi aplikasi games di mobile seakan tiada habisnya. Sekarang ini, semakin banyak bermunculan video games seru yang dapat dinikmati para gamers.

Jenisnya pun sangat beragam, seperti balapan, perang, pertarungan, dan pertandingan olahraga. Nah, memilih games yang bagus diantara jutaan pilihan memang dapat membuat bingung.

Enggak usah pusing-pusing, liputan6.com sudah membuat daftar empat games terbaik yang wajib dicoba para gamers. Yuk, diintip satu-satu!

Racer Revolution

Rasakan sensasi balapan yang sesungguhnya melalui games Racer Revolution! Pacu mobil Anda menyusuri jalanan kota, pinggir pantai, dan padang pasir. Di setiap daerah itu, Anda akan berhadapan dengan rintangan yang menantang dan mengejutkan. Belum lagi lawan-lawan yang Anda hadapi sudah sangat andal, jadi perjalanan Anda tidaklah semudah yang dibayangkan. Life is fast, why drive slow?

Legacy of Discord

Bagi Anda yang suka pertarungan, pasti Anda akan menyukai games yang satu ini. Terlebih lagi, dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang pertama, Legacy of Discord menghadirkan berbagai inovasi. Lebih seru lagi, Anda bisa mengajak teman untuk bersama-sama menyerang kastil yang berbahaya atau bertarung melawan musuh yang mengerikan di arena pertarungan. Menangkan pertarungannya dan jadilah God of War yang tidak tertandingi!

Metal Crusher

Metal crusher merupakan permainan adu tembak yang beda daripada yang lain. Keseruan games ini ditambah dengan adanya monster-like truck. Jadi, pemain harus bertarung sambil mengendarai truk yang penuh dengan senjata. Lebih serunya lagi, truk milik Anda bisa dimodifikasi dan di-upgrade senjata dan power-nya. Anda pun bisa jadi tidak terkalahkan dan menumbangkan semua musuh.

Call of mini

Games ini menceritakan virus yang menyerang para penduduk kota. Para penduduk yang terserang virus zombie, menunjukkan gelagat aneh. Mereka kehilangan nafsu makan dan bertingkah aneh. Sebagai pengganti makanan biasa, mereka mengincar otak manusia. Nah, di games ini Anda harus berusaha menyelamatkan diri dari serangan para zombie sambil berusaha membunuh mereka. Anda akan dilengkapi dengan berbagai senjata, seperti senjata laser, light saber, dan gergaji.

Bagaimana, seru banget kan ke-empat games tersebut? Kalau Anda pelanggan provider Indosat, Anda bisa langung mencoba ke-empat games seru itu sekarang juga.

Caranya, Anda cukup unduh aplikasi pusat games apps dari Huawei dan meregistrasikan nomor Indosat Anda. Setelah itu, Anda bisa langsung mengakses dan menikmati beragam games, baik free maupun berbayar. Tak hanya empat games yang disebutkan di atas, permainan yang ada di pusat games apps ini jumlahnya mencapai ribuan, lho!

Serunya lagi, permainan yang tersedia merupakan keluaran perusahaan games developer besar. Sebut saja Gameloft, Main Main, dan Ludi Games. Jadi, kualitasnya sudah pasti terjamin jempolan.

Dengan kualitas seperti itu, kekuatan Huawei di industri games Android sudah tak perlu diragukan lagi. Harapannya, peran mereka di pasar games Indonesia pun dapat semakin besar di masa mendatang.

Yuk, segera unduh pusat games apps dari Huawei di sini dan cobain keseruan dari empat games yang kekinian banget!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini