Sukses

4 Hal Ini Jadikan Huawei Ponsel yang Cocok Bermain Gim

Liputan6.com, Jakarta Seiring perkembangan smartphone, gamer memiliki pilihan perangkat baru untuk menyalurkan hobi mereka. Bisa dilihat, saat ini banyak orang bermain gim menggunakan smartphone, ketimbang console seperti PC atau PlayStation.

Ya, dengan smartphone, bermain gim menjadi lebih mudah dan bisa dilakukan di mana saja. Namun, tidak semua smartphone bisa membuat pecinta bermain dengan menyenangkan.

Jika kalian termasuk pecinta gim di ponsel, ada sejumlah hal yang harus diperhatikan dalam memilih smartphone.

Nah, salah satu ponsel yang tengah menjadi perbincangan pecinta gadget Indonesia, Huawei mengeluarkan produk terbaru. Bernama Nova 2i, menjadikan ponsel tersebut trendsetter yang lahir dari filosofi full view display.

Namun, sebelum itu kenapa sih Huawei Nova 2i cocok untuk bermain game?

Layar yang berkesan

Huawei Nova 2i menyematkan aspek rasio 18: 9 mengisi keseluruhan layar dalam bentuk ramping, serta memungkinkan Anda menikmati saat bermain gim dengan layar yang besar.

Tampilan muka Nova 2i memiliki bentang layar 5,9 inci yang melengkung ke tepi dan nyaman digenggam. Estetika mulus ini memakan hampir 84% desain kompak. Layar 18:9 FHD+ dengan i 1080 x 2160 yang jernih dan kerapatan 407 ppi.

Tentu hal itu akan membuat Anda lebih nyaman saat bermain gim. Memudahkan melihat lawan dengan layar yang besar.

Fitur Multitasking

Huawei Nova 2i mempunyai fitur split screen yang memungkinkan Anda multitask atau dapat membuka dua aplikasi secara bersamaan dalam satu layar. Misalkan, ketika Anda sedang menyaksikan tayangan video, bermain gim, layar atau aplikasi chat atau lainnya dapat dibuka bersamaan dengan aplikasi video sebelumnya.

Pengalaman suara yang berkesan

Huawei Nova2i mempunyai jack headphone 3,5 mm. Suara yang dihasilkan pun menjadikan Anda lebih nyaman saat bermain gim.

Mudah

Huawei Nova 2i bekerjasama dengan provider Indonesia untuk memudahkan kamu download berbagai games. Tak hanya satu games, Anda bisa mencoba game dengan berbagai jenis permainan. Tentu hal itu membuat pecinta gim menjadi mudah untuk bermain.

Nah, bagi Anda pelanggan Indosat, Anda bisa langsung mencobanya. Caranya pun mudah, Anda cukup unduh aplikasi dari pusat games apps Huawei, lalu lengkapi data dengan cara registrasi dengan nomor Indosat milikmu.

Setelah itu, Anda bisa langsung unduh dan mencoba gim yang tersedia. Ingat, tidak hanya, ada ribuan gim yang bisa dinikmati.

Nantinya, pasar games Indonesia pun dapat semakin besar di masa mendatang. Ayo tunggu apa lagi, segera download pusat games apps dari Huawei.  

Untuk informasi lebih lanjut, klik tautan ini.

 

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Sony Xperia XZ Pro Usung Layar 4K dan Kamera Ganda?
Artikel Selanjutnya
HMD Punya Kejutan Spesial Bulan Depan