Sukses

Capcom Ungkap Bocoran Sekuel Gim Dino Crisis

Liputan6.com, Jakarta - Dino Crisis harus diakui merupakan salah satu judul gim yang dinantikan sekuelnya. Namun hingga saat ini, tak ada tanda-tanda bahwa seri terbaru dari gim tersebut akan hadir.

Akan tetapi, baru-baru ini Capcom ternyata mengungkapkan sedikit informasi seputar kelanjutan gim tersebut. Informasi itu diketahui dari kicauan Capcom di Twitter beberapa waktu lalu.

Dikutip dari Game Rant, Rabu (3/1/2018), Capcom menuturkan, seri terbaru dari franchise ini dapat saja terjadi dengan satu syarat, yakni memang cukup banyak fans yang menginginkan hal itu terjadi.

"Jika banyak orang yang menginginkan hal tersebut (sekuel dari gim Dino Crisis)," jawab Capcom terhadap pertanyaan akun @Jawmuncher di Twitter.

Kendati Capcom sudah sedikit mengungkapkan rencana terkait seri terbaru Dino Crisis, belum dapat dipastikan apakah pengembang asal Jepang itu benar-benar akan mewujudkan rencananya tersebut.

Di sisi lain, setidaknya Capcom sudah menjawab rasa penasaran sejumlah fans dari gim yang besar di pertengahan 2000-an tersebut. Bahkan, bukan tidak mungkin pengembang mewujudkan permintaan para fans.

1 dari 2 halaman

Sekuel Dino Crisis Banyak Dinanti

Meski tak sepopuler saudaranya, Resident Evil, gim ini harus diakui berhasil memiliki penggemar setia. Sejumlah gamer bahkan tak segan memberikan pujian untuk gameplay yang ditawarkan di gim ini.

Karena itu, gim ini masuk dalam daftar gim yang dinantikan sekuelnya oleh para gamer. Sebenarnya, awal tahun lalu, sempat terdengar kabar bahwa gim ini akan masuk dalam proyek Capcom.

Meski hanya reboot, Capcom dilaporkan sudah memberi kesempatan pada Capcom Vancouver. Namun, pengembang itu nyatanya lebih memilih untuk mengerjakan Knights of Aegis.

Sekadar informasi, Dino Crisis pertama kali dirilis untuk PS1 dan Sega Dreamcast pada tahun 1999 oleh Capcom. Gim ini menghadirkan karakter utama bernama Regina.

Dino Crisis disebut memiliki storyline yang apik dan mampu menghadirkan suasana horor yang kental ala film klasik Jurassic Park.

(Dam/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Ricky / Debby Kerja Keras pada Babak Pertama
Artikel Selanjutnya
Ubisoft Siap Rilis Gim Anyar untuk Nintendo Switch?