Sukses

GameSir Siap Ungkap Deretan Kontroler Bluetooth Baru di CES 2018

Liputan6.com, Jakarta - GameSir baru saja mengumumkan jajaran produk kontroler nirkabel terbaru mereka yang akan diperkenalkan dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2018, di Las Vegas, pada 9-12 Januari 2018.

Tak tanggung-tanggung, perusahaan asal Hong Kong tersebut akan memperkenalkan tiga kontroler nirkabel baru, yakni GameSir T2s, GameSir M2, dan GameSir G5.

Jadi versi peningkatan dari seri T2a, GameSir T2s hadir dengan desain semi transparan yang memungkinkan pengguna untuk melihat isi gamepad.

Menariknya, gamepad ini hadir dengan dukungan multiplatform yang mampu dihubungkan ke perangkat PC, Android, dan SteamOS.

Setelah ditunggu cukup lama, GameSir akhirnya meluncurkan gamepad yang dapat digunakan oleh smartphone iOS. Dikutip dari keterangan resminya, Sabtu (6/1/2018), GameSir M2 dapat digunakan di smartphone Apple dengan OS iOS 7 ke atas.

Memiliki desain yang mirip dengan GameSir G4s, gamepad ini memiliki warna yang eye catchy yakni merah dan biru metalik.

1 dari 2 halaman

Bluetooth Kontroler Khusus MOBA dan FPS

Adapun gamepad terakhir yang diperkenalkan adalah GameSir G5. Apa yang menjadi daya tarik gamepad ini?

Ditujukan untuk gamer setia MOBA dan FPS yang sedang booming saat ini, GameSir G5 dilengkapi dengan sebuah touchpad menggantikan tombol konvensional yang ada di kontroler nirkabel lainnya.

Tak hanya itu, GameSir juga menyertakan sebuah tombol tambahan di belakang kontroler yang dapat pengguna kostumisasi sesuai dengan kebutuhan dan gim yang dimainkan.

Jika diperhatikan, GameSir G5 ini memiliki desain bentuk yang mirip dengan kontroler nirkabel buatan Valve, yakni Steam Controller. Untuk kompatibilitas, seri ini mendukung fitur multiplatform yang bisa digunakan di Android, Windows PC, dan juga SteamOS.

Sayang, GameSir hingga saat ini masih belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait harga maupun tanggal rilis dari ketiga gamepad tersebut. Kemungkinan besar, informasi penting lainnya akan diungkap setelah gelaran CES 2018 selesai.

(Ysl/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
HMD Besut Smartphone Nokia dengan Kamera Lima Lensa?
Artikel Selanjutnya
HMD Punya Kejutan Spesial Bulan Depan