Sukses

Top 3 Tekno: Cara Ngecas Smartphone yang Benar Paling Dicari

Berikut tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Jumat (5/1/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal cara mengisi daya smartphone dengan benar, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com pada Jumat (5/1/2018).

Berita lain yang tak kalah populernya juga tentang informasi soal Israel yang mencuri Rp 4,7 miliar dari Apple Store dan kabar duka soal meninggalnya musisi legendaris Indonesia, Yon Koeswoyo.

Untuk lebih lengkap, berikut tiga berita terpopuler Tekno Liputan6.com, Jumat (3/1/2018).

1. Cara Kamu Ngecas Baterai Smartphone Salah, Ini yang Benar

Kamu tahu bagaimana cara agar baterai smartphone kamu tetap 'sehat'? Beberapa dari kamu pasti memiliki cara yang berbeda bagaimana ngecas baterai yang baik dan benar.

Nyatanya, meninggalkan smartphone terhubung ke stop kontak semalaman dapat mempersingkat masa pakai baterai smartphone.

Hal ini terungkap dalam laporan Cadex, perusahaan yang menawarkan vendor untuk menguji smartphone dan baterai lainnya.

Baca selengkapnya di sini

2. Berbekal Kartu ATM, Israel Curi Rp 4,7 Miliar dari Apple Store

Kasus pencurian yang telah merugikan sejumlah Apple Store di Amerika Serikat akhirnya terbongkar. Kepolisian setempat dilaporkan telah membekuk seorang pria asal Sacramento, Amerika Serikat yang 'mencuri' ratusan ribu dollar dari Apple Store di negara tersebut.

Pria yang diketahui bernama Marcus Israel Butler ini melakukan aksinya selama beberapa bulan terakhir. Dikutip dari Cult of Mac, Jumat (5/1/2018), modus yang digunakan pria 33 tahun tersebut adalah fraud yang memanfaatkan kartu debet.

Baca selengkapnya di sini

3. Yon Koeswoyo Meninggal Dunia, Warganet Berduka

Kabar duka menyelimuti industri musik Tanah Air. Yon Koeswoyo, musikus legendaris yang dikenal sebagai vokalis grup band Koes Plus, meninggal dunia.

Tak hanya keluarga, kerabat, dan para penggemar Koes Plus yang merasa kehilangan, warganet juga menyatakan rasa duka yang mendalam di media sosial, terutama Twitter.

Baca selengkapnya di sini

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.