Sukses

Top 3 Tekno: Warganet Boikot Vlogger Logan Paul Paling Hits

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai sejumlah vlogger yang memboikot Logan Paul dari aksi vlogging di dunia maya, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Dua artikel lain yang juga menarik perhatian pembaca adalah Samsung menargetkan 320 juta smartphone pada 2018, dan GoPro PHK ratusan karyawan divisi drone.

Untuk lebih lengkapnya, simak artikel Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Tampilkan Mayat, Warganet Boikot Logan Paul Berhenti Jadi Vlogger

Aksi kontroversial vlogger asal Amerika Serikat (AS), Logan Paul, memicu reaksi negatif dari netizen. Bagaimana tidak, dalam vlog terbarunya yang diunggah belum lama ini, pria tersebut mempertontonkan tubuh mayat yang meninggal akibat bunuh diri di hutan Aokigahara, Jepang.

Sontak saja, aksi tersebut langsung membuat warganet geram, termasuk kalangan vlogger. Mereka pun memboikot Paul untuk berhenti jadi vlogger dan menghapus semua akun media sosialnya. Parahnya lagi, petisi untuk memberhentikan Paul sebagai vlogger juga sudah digaungkan.

Menurut yang dilansir Business Insider, Minggu (7/1/2018), petisi dari Change.org tersebut mengimbau Paul untuk segera mengakhiri kariernya sebagai vlogger. Mereka sangat menyayangkan aksi Paul karena tidak menghargai para teman dan keluarga dari mayat yang ia pertontonkan di video tersebut.

Selanjutnya baca di sini

 

1 dari 3 halaman

2. Samsung Berencana Jual 320 Juta Smartphone Tahun Ini

Samsung dilaporkan berencana menjual sekitar 320 juta smartphone pada tahun ini. Informasi diklaim berasal dari dua sumber industri terpercaya.

Dilansir The Investor, Minggu (7/1/2017), raksasa teknologi asal Korea Selatan itu telah mengungkapkan rencana penjualannya pada tahun ini kepada para mitra penyuplainya, termasuk smartphone dan perangkat lainnya. Rinciannya adalah 320 juta unit smartphone, 40 juta feature phone, 20 juta tablet dan 5 juta perangkat wearable.

Target penjualan smartphone yang ditetapkan Samsung pada tahun ini disebut berada di level yang sama dengan tahun lalu, yaitu berkisar 320 juta unit. Menurut sumber, pasar yang sudah jenuh menyebabkan Samsung tidak mematok target lebih tinggi.

Selanjutnya baca di sini

 

2 dari 3 halaman

3. Lagi, GoPro PHK Ratusan Karyawan Divisi Drone

GoPro dikabarkan sedang dalam proses pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 200-300 karyawannya pada pekan ini.

Mengutip Tech Crunch, Minggu (7/1/2018), berdasarkan seorang sumber, karyawan yang bakal PHK adalah mereka yang berada di bawah divisi drone Karma.

Melalui surat yang diterima oleh karyawan yang terancam PHK, GoPro menjelaskan, pemutusan hubungan kerja ini merupakan bagian dari restruktur bisnis. Tujuannya untuk menyelaraskan sumber daya dengan bisnis.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3: Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime Paling Diburu
Artikel Selanjutnya
Jelang Konser di Indonesia, The Chainsmokers Rilis Lagu Baru