Sukses

Hangatnya Kemesraan Ahok dan Veronica Bikin Warganet Baper

Berikut ini beberapa momen kemesraan Ahok dengan istri, Veronica Tan atau lebih dikenal dengan nama Vero.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini warganet dikejutkan dengan foto surat gugatan cerai dan hak asuh anak yang diajukan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada istrinya, Veronica Tan.

Sontak, kabar ini langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial, utamanya Twitter sejak Minggu malam, 7 Januari 2018. Tak sedikit warganet yang mempertanyakan kabar tersebut dan berharap hal itu hanya hoax belaka.

Gegernya warganet sendiri tak lepas dari sosok Ahok dan Vero yang terlihat begitu serasi. Vero kerap mendampingi Ahok dalam sejumlah kesempatan selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Karena itu, beberapa warganet yang melihat unggahan dari Ahok mengenai Veronica pun terbawa perasaan (baper) setelah kabar gugatan cerai ini mencuat. Tak sedikit dari warganet yang meminta agar gugatan itu dibatalkan. 

"Bu Vero......sedih sekali. Kenapa bisa begini?" tulis salah seorang warganet dengan akun tiwi_aurend. 

Tekno Liputan6.com pun menghimpun sejumlah momen kebersamaan antara Ahok dan Veronica dari media sosial.

 

A post shared by Ahok BasukiTPurnama (@basukibtp) on

 

A post shared by Ahok BasukiTPurnama (@basukibtp) on

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Warganet di Twitter Soal Gugatan Ahok

Pantauan Tekno Liputan6.com di lini masa Twitter, kabar tentang surat gugatan cerai Ahok kepada Vero hingga Senin (8/1/2018) pagi masih ramai dikicaukan di Twitter.

Misalnya saja oleh pemilik akun @QolbiNurzenna yang mengaku baru bangun tidur dan terkejut melihat berita Ahok yang menggugat cerai Vero.

3 dari 3 halaman

Beredar Surat Gugatan Cerai Ahok kepada Veronica Tan

Sebelumnya, beredar sebuah foto surat gugatan cerai dan hak asuh anak yang diduga diajukan oleh Basuki Tjahaja Purnama beredar. Gugatan itu diajukan Ahok, sapaan akrab Basuki, pada istrinya, Veronica Tan.

Dalam surat itu disebut Fifi Lety Indra, SH, LLM dan Josefina Agata Syukur, SH, MA, berlaku sebagai kuasa hukum Ahok. Keduanya berasal dari Law Firm Fifi Lety Indra & Partners.

Surat gugatan cerai bertanggal 5 Januari 2018 itu dilayangkan kepada Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.