Sukses

Wow, 5 Foto Ini Dibuat dari Tumpukan Sampah Selama 4 Tahun

Seperti apa jadinya karya fotografi dibuat dengan menggunakan tumpukan sampah selama empat tahun? Intip selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang fotografer bernama Antoine Repessé memanfaatkan sampah yang telah ditumpuk selama empat tahun menjadi hasil karya fotografi yang keren dan mengagumkan.

Kedengarannya memang jorok. Bagaimana tidak karena sampah mengandung bakteri yang dapat berdampak buruk bagi kesehatan. Apa jadinya ya jika sampah berumur empat tahun itu jadi objek foto?

Repessé menggunakan berbagai macam jenis sampah, mulai dari botol plastik, kotak atau kardus makanan, hingga bungkus rokok. Hasilnya pun di luar dugaan dan bakal bikin kamu geleng-geleng kepala.

Penasaran? Yuk, langsung intip deretan fotonya di bawah ini:

Duit buat beli rokok selama empat tahun mungkin sudah cukup bisa buat cicil rumah.

Kamu mau makan apa? Tinggal pilih saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Kalau begini, mau buang air kecil jadi susah kan? 

Cintailah bumi karena botol plastik sulit diurai lho.

 Membaca membuka jendela dunia karena membaca tak mengenal usia.

**Artikel ini merupakan hasil kerja sama Tekno Liputan6.com dengan situs teknologi JalanTikus.com. Untuk informasi mengenai tips dan ulasan teknologi, kunjungi www.jalantikus.com.

(Cas/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.