Sukses

Mengintip Unboxing Asus Zenfone 4 Selfie Pro

Liputan6.com, Jakarta - Asus baru saja memperkenalkan dua seri Zenfone khusus selfie ke Indonesia, yakni Zenfone 4 Selfie Pro dan Zenfone 4 Selfie. Sesuai namanya, kedua smartphone tersebut dibekali dengan spesifikasi berbeda sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Mengusung keunggulan foto selfie, duo Zenfone 4 Selfie dilengkapi dengan lensa kamera ganda di bagian depan.

CEO Asus Jerry Shen mengatakan, selfie kini menjadi kegemaran pengguna smartphone dan mereka kerap mengunggah hasilnya ke media sosial. Maka itu, Asus menghadirkan smartphone yang memenuhi kebutuhan selfie dengan kualitas terbaik.

"Asus menghadirkan Zenfone 4 Selfie dengan teknologi mutakhir dan inovatif disematkan dalam smartphone selfie kali ini, salah satunya adalah lensa ganda di depan," ujarnya saat memperkenalkan dua smartphone tersebut.

Beruntung, Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk membongkar paket pembelian dari Asus Zenfone 4 Selfie Pro. Nah, penasaran seperti apa yang ditawarkan Asus dalam paket pembelian, simak video berikut ini.

1 dari 2 halaman

Spesifikasi Asus Zenfone 4 Selfie Pro

Asus Zenfone 4 Selfie Pro merupakan smartphone dengan layar full HD seluas 5,5 inci yang memiliki kamera ganda di bagian depan beresolusi masing-masing 12MP dan teknologi SuperPixel. Teknologi ini membuat hasil foto lowlight menjadi lebih terang.

Kamera smartphone ini juga didukung dengan kemampuan wide-angle 120 derajat sehingga hasil foto lebih luas dan memungkinkan semua orang bisa wefie bersama. Asus mengklaim, foto selfie yang dihasilkan melalui kamera gandanya itu memiliki resolusi 24MP.

Sementara, untuk kamera utama, smartphone ini memiliki sensor 16MP dan juga dibekali kemampuan wide-angle 80 derajat sehingga jangkauan hasil foto bisa lebih luas.

Beberapa teknologi yang disematkan di smartphone ini, antara lain sistem PDAF yang membuat kamera bisa menemukan fokus dalam waktu 0,03 detik, super low light HDR yang mampu mengambil foto HDR di kondisi low light, serta kemampuan perekaman video beresolusi 4K.

Dapur pacu smartphone ini didukung prosesor octa-core Snapdragon 625, RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Selain itu, performanya juga ditopang dengan kapasitas baterai 3.000mAh dengan teknologi pengisian daya cepat.

Zenfone 4 Selfie Pro menjalankan OS Android 7.0 Nougat dengan antarmuka ZenUI 4.0. Asus menyiapkan slot SIM card ganda pada perangkat ini. 

(Dam/Cas) 

Artikel Selanjutnya
Sony Xperia XZ Pro Usung Layar 4K dan Kamera Ganda?
Artikel Selanjutnya
Intip Antusiasme Penjualan Perdana Samsung Galaxy A8 di Indonesia