Sukses

Nokia 2 Resmi Meluncur di Indonesia Seharga Rp 1,4 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - HMD Global selaku pemegang merek Nokia akhirnya merilis smartphone terbaru ke pasar Indonesia. Kali ini, perusahaan memboyong Nokia 2 yang ditujukan untuk segmen entry-level.

Country Manager HMD Global Indonesia Mark Trundle menuturkan, produk ini hadir dengan nilai yang dimilliki oleh seri ponsel Nokia. Salah satunya adalah daya tahan baterai yang ditawarkan.

"Smartphone ini didukung baterai 4.100mAh yang dapat bertahan hingga dua hari dalam sekali pengisian daya. Hal itu yang menjadi nilai lebih dari smartphone ini," tuturnya saat peluncuran Nokia 2 di Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Rencananya, Nokia 2 akan dijual seharga Rp 1.499.000 dan tersedia mulai 11 Januari 2018 di situs online JD.ID. Setelah itu, Nokia 2 baru akan tersedia di situs penjualan lain pada 30 Januari 2018.

 

1 dari 2 halaman

Spesifikasi Nokia 2

Soal spesifikasi, layar LCD 5 inci Nokia memiliki resolusi 1.280 x 720 piksel. Smartphone ini dibekali kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP.

Secara spesifikasi, performa Nokia 2 ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 212 dan RAM 1GB. Sementara, memori internal Nokia 2 sebesar 8GB yang bisa diperluas hingga 128GB dengan kartu MicroSD.

Adapun, smartphone ini berjalan di OS Android Nougat yang telah dilengkapi dengan asisten virtual Google Assistant.

Dari sisi desain, Nokia 2 dibalut dengan material solid aluminium pada bodinya yang membuat smartphone ini teruji tahan banting.

(Dam/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
HMD Punya Kejutan Spesial Bulan Depan
Artikel Selanjutnya
Nokia Siapkan Kejutan Luar Biasa di MWC 2018