Sukses

Hands-On Nokia 2: Smartphone Murah dengan Baterai Gahar

Liputan6.com, Jakarta - HMD Global baru saja memboyong smartphone terbarunya ke pasar Indonesia, Nokia 2. Smartphone kelas entry-level ini hadir dengan dukungan baterai gahar berkapasitas 4.100mAh.

Country Manager Indonesia, Australia, and New Zealand HMD Global, Mark Trudle, menuturkan Nokia 2 hadir untuk mendukung kegiatan sehari-hari penggunanya.

Ia mengatakan, smartphone ini dapat bertahan hingga 2 hari untuk sekali pengisian daya.

"Dengan smartphone ini, pengguna tak perlu lagi repot-repot membawa powerbank ke mana-mana. Tak hanya itu, Nokia 2 juga membawa nilai-nilai utama yang diusung ponsel khas Nokia," tuturnya saat peluncuran Nokia 2, Kamis (11/1/2018).

Nokia 2 sudah dijual di kanal penjualan online JD.ID dengan harga Rp 1.499.000 mulai hari ini. Selain itu, Nokia 2 juga dipasarkan di kanal penjualan lain melalui sejumlah perusahaan rekanan pada 30 Januari 2017.

Tekno Liputan6.com pun berkesempatan menjajal smartphone terbaru Nokia ini saat peluncurannya.

Secara desain, Nokia 2tampil dengan gaya serupa saudaranya yang sudah rilis di Indonesia, yakni Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6.

1 dari 3 halaman

Layar 5 Inci

Memiliki layar 5 inci, Nokia 2 cukup nyaman digenggam dengan satu tangan. Sementara balutan polikarbonat di bagian belakang perangkat ini membuatnya kian kokoh dan terasa mantap di tangan.

 

2 dari 3 halaman

Pilihan Warna

Hadir dengan tiga pilihan warna pewter/black, pewter/white, dan copper/black, smartphone ini menjalankan Android Stock versi 7.0 Nougat. 

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
HMD Punya Kejutan Spesial Bulan Depan
Artikel Selanjutnya
Nokia Siapkan Kejutan Luar Biasa di MWC 2018