Sukses

Warganet Riuh Sambut Kedatangan Liam Gallagher di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Setelah konsernya sempat diundur, mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher, akhirnya tiba di Indonesia. Rencananya, ia akan mengadakan konser di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, malam nanti.

Kabar kedatangannya pun sudah diketahui warganet melalui media sosial, terutama Twitter. Berdasarkan pantauan, ia sudah mendarat di Jakarta tadi malam dan disambut sejumlah fans yang sangat antusias.

Ia pun sempat meladeni permintaan tanda tangan dari beberapa penggemar yang datang ke bandara. Tak hanya itu, sejumlah warganet pun meramaikan linimasa Twitter dengan ucapan selamat datang.

"Welcome to Jakarta King @liamgallgher as you were," tutur salah seorang warganet dengan akun @wanulk. Berikut ini ada beberapa kicauan dari warganet menyambut kedatangan saudara dari Noel Gallagher tersebut.

1 dari 2 halaman

Bawakan 18 Lagu

Rencananya, Liam akan menghibur para penggemarnya selama 90 menit. Pria 45 tahun asal Manchester, Inggris, itu akan membawakan 18 lagu.

Tak hanya membawakan lagu-lagu yang terdapat dalam album terbarunya As You Were, Liam Gallagher juga akan membawakan lagu milik band terdahulunya, Oasis.

"Kami dapat Informasi dipastikan semua lagu dalam album baru dibawakan. Lagu-lagu Oasis juga. Kalau dilihat dari konser sebelumnya, 60 persen yang dibawakan lagu Oasis," kata Pandji Prayoga, Director Collective Touring.

Uniknya pada konser ini nanti, Liam Gallagher tak ingin adanya band pembuka seperti konser-konser lainnya. Menurut Panji, Liam Gallagher ingin memaksimalkan waktu 90 menit bersama penggemarnya.

Apalagi ini merupakan kali pertama mantan vokalis Oasis manggung di Tanah Air. "Karena pertama kali ke Indonesia, dia (Liam Gallagher) maunya dapat yang eksklusif. Pihaknya benar-benar maunya hanya Liam Gallagher saja di atas panggung," lanjutnya.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Dolores O'Riordan Meninggal, Ariel NOAH: Hari Ini Suram
Artikel Selanjutnya
Konser di Jakarta, Liam Gallagher Tetap Nonton Manchester City