Sukses

Dojo Ranger Juarai Turnamen Oppo F5 x AoV di Banjarmasin

Liputan6.com, Banjarmasin - Setelah melalui pertarungan yang melelahkan, turnamen Oppo F5 x AoV (Arena of Valor) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan mencapai puncaknya.

Pada Minggu malam (14/1/2018), tiga tim terbaik di dalam turnamen MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang digelar oleh Oppo dan Garena pun resmi diumumkan.

Adapun juara pertama turnamen Oppo F5 x AoV ini dimenangkan oleh tim yang menamakan diri mereka, Dojo Ranger.

Tim yang beranggotakan Ibal, Ata, Renaldi, Eil, dan Rahman ini berhasil 'melibas' semua tim yang bertanding di turnamen Oppo F5 x AoV pertama di kota Banjarmasin ini.

Usai merayakan pesta kemenangannya, tim yang sudah lama 'nongkrong' bareng ini pun meluangkan waktunya ngobrol santai dengan Tekno Liputan6.com.

"Dari awal kompetisi, musuh yang dilawan susah banget. Banyak tim yang kita lawan pick (pilih) hero-nya bagus-bagus, jadi kita cukup mengalami kesulitan," ungkap Ibal.

Ia menambahkan, "Kami sangat senang bisa mengalahkan tim-tim tangguh di dalam turnamen." Ibal dan timnya pun mengaku kemenangannya di turnamen Oppo x AoV ini dibantu dengan kemampuan hardware Oppo F5.

"Kalau pakai smartphone lain sering lag, tapi dengan Oppo F5 ini gim online yang kita mainkan sangat mulus berkat fitur Game Acceleration," ucapnya.

 

1 dari 2 halaman

Juara Kedua Hadiah Pemenang

Pemenang turnamen Oppo F5 x AoV di Banjarmasin, Minggu (14/1/2018). Liputan6.com/ Yuslianson

Sementara, juara kedua turnamen Oppo F5 x AoV diraih oleh Toxic Gaming, dan juara ketiga dan keempatnya adalah ELDAPROS dan ZOG BORNEO.

Aryo mengatakan, juara pertama dan runner-up akan mendapatkan hadiah uang tunai dengan total Rp 3 juta, exclusive bag FC Barcelona, dan voucher in-game senilai 5.000.

Sementara juara ketiga akan mengantongi voucher in-game dengan nominal yang sama.

"Juara pertama mendapatkan hadiah senilai Rp 2 juta, sedangkan runner-up senilai Rp 1 juta. Semua tim yang masuk tiga besar akan mendapatkan tas ransel Barca. Juara ketiga hanya dapat voucher in-game senilai 5.000," papar Aryo.

Sekadar informasi, turnamen Oppo F5 x AoV masuk ke dalam rangkaian Oppo Selfie Tour di sejumlah kota, mulai dari Malang, Lampung, Manado, Banjarmasin, dan Bali.

Turnamen ini mengajak semua penggemar gim AoV untuk bertarung online dengan perangkat Oppo F5. Pada momen kali ini pun, Oppo semakin memeriahkan acaranya dengan tagar #OppoSelfieTourWithF5 dan #TourDeBanjarmasin.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Gadis-Gadis Ring ONE Championship Pukau Penonton Jakarta
Artikel Selanjutnya
64 Tim Siap Tanding dalam Kompetisi Oppo F5 x AoV di Banjarmasin