Sukses

Top 3 Tekno: Overwatch Paling Dicari di PornHub Terpopuler

Berikut tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com pada Minggu (14/1/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Situs dewasa PornHub baru saja merilis data statistik terkait jumlah kunjungan pengguna dan konten video mana saja yang paling banyak ditonton. Yang cukup mengejutkan, konten video dewasa dengan karakter gim ternyata juga tak kalah populernya.

Artikel ini menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com pada Minggu (14/1/2018). Berita lain yang tak kalah populernya juga datang dari kabar soal Jeff Bezos yang menyumbang Rp 440 miliar untuk anak imigran dan kemeriahan laga tim sepakbola Indonesia vs Islandia oleh warganet.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler Tekno Liputan6.com berikut ini:

1. Overwatch Ternyata Paling Banyak Dicari di PornHub

Konten video dewasa dengan tema gim Overwatch menduduki peringkat ke-13 konten video dewasa terpopuler. Sementara, negara paling banyak yang menonton video dewasa bertemakan Overwatch adalah Brazil.

Adapun PornHub mengungkap, karakter hero Overwatch yang muncul dalam video-video panasnya ini seperti D.Va, Mercy, Tracer, Widowmaker, Sombra, dan Pharah.

Tak cuma Overwatch, konten video dewasa lain yang juga bertemakan gim seperti Zelda, Mileena dari Mortal Kombat, hingga Lara Croft dari Tomb Raider pun banyak dicari pengguna.

Baca selengkapnya di sini

2 .Orang Terkaya di Dunia Sumbang Rp 440 Miliar untuk Anak Imigran

Pria terkaya di dunia, yakni bos Amazon Jeff Bezos baru saja mendonasikan hartanya senilai US$ 33 juta atau sekitar Rp 440 miliar untuk dana beasiswa.

Bantuan tersebut diberikan kepada Dreamers, anak-anak imigran yang datang ke Amerika Serikat dan memiliki kualifikasi Deffered Actions for Childhood Arrivals atau Penangguhan Tindakan terhadap Anak-Anak Imigran Ilegal (DACA).

Baca selengkapnya di sini

3. Sambut Laga Indonesia Vs Islandia, Warganet Gaungkan Jaga GBK

Timnas Indonesia melakoni laga uji coba pada Minggu malam (14/1/2018). Skuad asuhan Luis Milla itu akan berhadapan dengan peserta Piala Dunia 2018, Islandia.

Laga ini kian spesial karena akan menjadi pertandingan pertama yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) setelah sebelumnya stadion itu mendapat perombakan besar-besaran.

Karena itu, Presiden Joko Widodo juga dijadwalkan akan hadir dan meresmikan SUGBK malam ini. Rencananya, peresmian akan dilakukan sebelum laga timnas Indonesia melawan Islandia.

Keriuhan menyambut pertandingan perdana di SUGBK ini juga ramai dibicarakan warganet di Twitter. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, tagar Jaga GBK menjadi topik perbincangan hangat di situs microblogging itu.

Baca selengkapnya di sini

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.