Sukses

Deretan Foto Ambruknya Balkon Tower II BEI Ramai di Medsos

Liputan6.com, Jakarta - Peristiwa ambruknya lantai di tower II Bursa Efek Indonesia (BEI) yang baru saja terjadi membuat panik para pekerja. Sejumlah laporan terkini mengenai peristiwa tersebut telah tersebar di media sosial.

Salah satu akun yang mengunggah mengenai kondisi terkini peristiwa tersebut adalah akun @TMCPoldaMetro. Dalam unggahannnya, disebut bahwa proses evakuasi sedang berlangsung di gedung BEI.

Selain itu, akun resmi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi DKI Jakarta juga mengunggah hal serupa. Akun @BPBDJakarta juga menyertakan informasi seputar proses penangan di sekitar lokasi tersebut.

Berikut ini adalah beberapa foto yang berhasil dihimpun Tekno Liputan6.com mengenai kondisi terkini gedung BEI dari kedua akun tersebut. 

1 dari 2 halaman

Reaksi Warganet Soal Balkon Ambruk di BEI Tower 2

Warganet dihebohkan dengan kejadian ambruknya balkon lantai 1 tower II Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (15/1/2018).

Tak lama setelah kejadian tersebut terjadi, pengguna internet di Jakarta dan sekitarnya pun mencuitkan di akun Twitter, terkejut dengan ambruknya balkon atap Tower II BEI, Jakarta. Ada juga pengguna Twitter yang berdoa agar tidak ada korban yang jatuh akibat musibah tersebut.

Hingga saat ini, topik pembicaraan mengenai Bursa Efek Indonesia (BEI) menjadi trending topic nomor 4 di linimasa Twitter Indonesia.

Seperti dicuitkan oleh pengguna Twitter dengan akun @pisintuning yang mempertanyakan kenapa balkon lantai 1 tower II BEI bisa ambruk.

"Gedung BEI atap tower 2 lantai 1 ambruk, kok bisa?? Kuasa Allah SWT... sekokoh apapun sesuatu Allah lebih perkasa atasnya," cuitnya.

Pengguna lain dengan akun @Will_AcHi berdoa agar tidak ada korban jiwa akibat ambruknya balkon BEI. Demikian juga dengan pengguna dengan akun @cepots.

Ada juga warganet yang berdoa agar tidak ada korban sembari mengunggah screenshot obrolannya dengan kenalan yang berada di lokasi kejadian.

(Dam/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Jelang Tutup Pekan, IHSG Cenderung Tertekan
Artikel Selanjutnya
Intip 4 Emiten Masuk Jajaran Terbaru Saham Teraktif