Sukses

Seru, Pengguna Bisa Ikut Kuis Berhadiah di Aplikasi Streaming Ini

Aplikasi layanan live streaming 17 Live menghadirkan fitur kuis berhadiah yang ditayangkan secara live.

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna aplikasi live streaming 17 Live di Indonesia kini dapat menikmati fitur kuis di layanannya. Fitur bernama 17Q (dibaca: i-chi-Q) ini tayang perdana sejak 6 Januari 2018 lalu.

Direktur PT Tujuhbelas Media Indonesia, Andryan Gouw mengungkapkan 17Q yang berjargon "Kuis Jaman Now" ini dihadirkan untuk mengakomodasi hobi para penggemar kuis live berhadiah.

"Ini menjadi komitmen 17 Live untuk terus mengembangkan konten positif di aplikasi live streaming Indonesia. Kuis ini tak hanya menghibur tetapi juga mencerdaskan wawasan para pemainnya," ujar Andryan dalam keterangan persnya.

Sekadar diketahui, 17Q merupakan fitur kuis berhadiah yang tayang secara live. Ada 12 pertanyaan yang harus dijawab dengan cepat untuk membawa pulang hadiah uang tunai hingga jutaan rupiah. Kuis ini telah ditayangkan hingga beberapa kali episode hingga saat ini.

"Saat nongkrong atau sedang bosan, siapapun bisa ikut bermain kuis ini dan berkesempatan mendapatkan hadiah uang," tambah Andryan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuis Berhadiah

Lebih lanjut, untuk mengikuti kuis ini, pengguna harus memastikan koneksi internet stabil, baterai smartphone memadai, aplikasi yang dipakai telah diperbarui, dan membagikannya (share) untuk mendapatkan extra lives yang digunakan saat kuis berjalan.

"Kuis ini  hadir setiap Senin hingga Jumat pada pukul 12.30 dan 21.00 WIB dan hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional pukul 21.00. Untuk mengikutinya, pengguna tinggal masuk ke room 17 Q pada halaman utama," jelas Andryan.

Adapun, layanan 17 Live beroperasi di bawah naungan PT Tujuhbelas Media Indonesia di Tanah Air. Layanan ini sendiri berasal dari Taiwan dan didirikan oleh MachiPopo Inc. Aplikasi 17 Live kini sudah tersedia di iOS dan Android. 

(Cas/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.