Sukses

Vokalis The Cranberries Meninggal, Ucapan Duka Mengalir Deras

Liputan6.com, London - Bagi kamu yang tumbuh di era 1990-an pasti tahu betul dengan The Cranberries. Band alternative rock dan pop asal Irlandia ini memang terkenal pada masanya.

Beberapa tembang populer pun sempat merajai tangga lagu internasional, mulai dari Dreams, Zombie, When You're Gone, hingga Just My Imagination.

Dan kini, kabar duka datang dari The Cranberries. Sang vokalis, Dolores O'Riordan, telah meninggal dunia pada Selasa (16/1/2018). Dolores wafat di usia 46 tahun. Kepergiannya tentu mengejutkan para penggemar, tak terkecuali di Indonesia.

Hingga kini, kepergian Dolores bahkan menjadi trending topic global di Twitter. Pantauan Tekno Liputan6.com, pukul 08.20 WIB tagar #RIPDoloresORiordan menduduki peringkat trending topic teratas, diikuti dengan kata "Cranberries" di peringkat ketiga.

Sudah ada lebih dari 400 ribu kicauan soal ucapan duka untuk sang vokalis yang kini sudah memiliki tiga anak tersebut.

Untuk lebih lengkapnya, berikut kicauan duka warganet untuk kepergian sang vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan:

 

1 dari 2 halaman

Meninggal Saat Rekaman

Menurut keterangan yang dilansir The Guardian, Dolores meninggal saat berada di sebuah hotel di London, Inggris, untuk menjalani proses rekaman.

Berdasarkan keterangan juru bicara Dolores, Lindsey Holmes, Dolores meninggal di kamar hotel Park Lane pukul 09.05 pagi waktu setempat. Tidak diketahui apa penyebab kematiannya.

The Cranberries dibentuk pada 1989 dengan nama awal Cranberries Saw Us. Namun pada 1990, di mana Dolores O'Riordan masuk, dia langsung mengambil alih dan mengubah nama band tersebut menjadi Cranberries.

Namun setelah kesuksesan single "Zombie" Cranberries mulai ditinggalkan penggemarnya karena mereka tak lagi melantunkan lagu-lagu cinta melainkan sosial dan politik. Dan pada 2003 The Cranberries pun bubar.

(Jek/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Kalimat Tahlil Iringi Pemakaman Sys NS
Artikel Selanjutnya
Jessica Mila Sedih Sys NS Wafat Sehari Usai Sebut Namanya