Sukses

Oppo Bakal Luncurkan Smartphone Baru di Bali

Menjadi kota terakhir yang disambangi dalam rangkaian tur selfie Oppo F5, Bali dipilih sebagai tempat yang pas untuk meluncurkan seri baru.

Liputan6.com, Banjarmasin - Bertempat di Hotel Mercure, Banjarmasin, Selasa (16/1/2018), Oppo secara resmi memperkenalkan tiga seri F5, yakni Oppo F5, Oppo F5 (6GB), dan Oppo F5 Youth dengan berbagai varian warna berbeda.

Dalam rangkaian tur Oppo F5 ini, perusahaan mengonfimasi Oppo F5 varian warna saat ini sudah dijual di Banjarmasin dan kota di sekitarnya dengan banderol Rp 4,2 juta.

Lebih lanjut, Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia mengungkap acara tur Oppo ini akan berakhir di kota selanjutnya, yaitu Bali.

"Sebagai kota penutup rangkaian tur Oppo F5, kami akan meluncurkan perangkat spesial," ucapnya kepada Tekno Liputan6.com di sela-sela acara #OppoSelfieTourWithF5 dan #OppoDeBanjarmasin.

"Saya masih belum bisa banyak bicara lebih detail spesifikasi atau serinya apa, yang pasti smartphone baru ini berkolaborasi dengan desainer ternama di Indonesia dan merek internasional yang sudah terkenal," tambahnya.

Meski agak sungkan menjelaskannya lebih lanjut, Aryo pun mengungkap sedikit bocoran smartphone apa yang bakal diperkenalkan di Bali.

"Yang pasti seri terbaru Oppo ini akan menyasar pasar mid ke premium dengan target pengguna wanita," tuntasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jajal Kemampuan Kamera Oppo F5

Tekno Liputan6.com pun berkesempatan menjajal smartphone besutan perusahaan asal Tiongkok tersebut di dalam rangkaian acara #OppoSelfieTourWithF5 dan #TourDeBanjarmasin di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan ini, kami pun berkeliling mengabadikan berbagai momen menarik di beberapa daerah eksotis Banjarmasin lewat kamera depan dan belakang Oppo F5.

Tanpa berpanjang lebar, yuk intip langsung deretan foto yang kami ambil menggunakan Oppo F5 di sini.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.