Sukses

Top 3: Google Doodle Tampilkan Katy Jurado hingga 10 Gadget Usang

Terpopuler, Google Doodle edisi Selasa (16/1/2018) menampilkan aktris Hollywood Katy Jurado hingga 10 gadget usang paling keren di masanya.

Liputan6.com, Jakarta - Google Doodle edisi Selasa (16/1/2018) menampilkan aktris Hollywood Katy Jurado hingga deretan sepuluh gadget usang paling keren di masanya, paling diburu pembaca Tekno Liputan6.com.

Berita terpopuler lainnya datang dari aplikasi Android yang dapat mengenali kembaran kamu di masa lalu. Penasaran? Simak tiga berita terpopuler pada Rabu  (17/1/2018) berikut ini:

1. Google Doodle Hari Ini Tampilkan Katy Jurado, Siapa Dia? 

Seperti biasa, Google selalu menampilkan peringatan peristiwa penting atau seseorang dalam laman pencariannya. Dikenal dengan nama Google Doodle, tampilan awal pencarian ini selalu berhasil menarik perhatian para pengguna internet.

Kali ini, Google menampilkan sosok Katy Jurado dalam laman pencariannya. Dikutip dari Google, Selasa (16/1/2018), hari ini merupakan peringatan ulang tahun ke-94 dari aktris kelahiran Meksiko tersebut.

Lantas, siapakah Katy Jurado yang tampil di Google Doogle hari ini? Katy dikenal sebagai aktris yang berhasil menuai kesuksesan di industri film Amerika Serikat dan Meksiko sekitar tahun 1940-an.

Jurado kerap memainkan karakter wanita kuat atau dikenal sebagai 'femme fatale'. Ia berhasil mencuri perhatian ketika bermain dalam masa keemasan film Meksiko, termasuk La vida inútil de Pito Pérez yang menuai kesuksesan.

Selanjutnya baca di sini

2. 10 Gadget Usang Ini Paling Keren pada Masanya

Seiring perkembangan zaman, teknologi pun terus berkembang untuk memudahkan kehidupan penggunanya.

Saking cepatnya perkembangan teknologi, gadget yang dahulu pernah digandrungi kini pun terlihat usang dan ketinggalan zaman, bahkan tak lagi digunakan. Apa saja?

Berikut adalah 10 gadget yang keren pada masanya dan kini sudah ketinggalan zaman.

Selanjutnya baca di sini

3. Dengan Aplikasi Ini, Kamu Bisa Temukan Kembaran dari Masa Lalu

Pernahkah kamu berpikir punya kembaran di dunia ini? Meski memang tidak satu darah, mungkin ada saja beberapa orang di belahan dunia lain yang secara tak sengaja wajahnya mirip denganmu.

Namun bagaimana jika kembaran yang mirip kamu ternyata datang dari masa lalu?

Dengan aplikasi Google Arts & Culture, kamu bisa mencari kembaran dari masa lalu yang kini dimuseumkan. Ya, aplikasi yang sebetulnya sudah dirilis sejak dua tahun lalu ini sebetulnya berfungsi sebagai museum seni dan budaya virtual yang bisa dikunjungi secara online.

Selanjutnya baca di sini

(Cas/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.