Sukses

Top 3 Tekno: Meme Rumah DP 0 Rupiah Jadi Sorotan

Selain beritanya yang ramai di media, sejumlah meme kocak tentang rumah DP 0 rupiah pun beredar di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Deretan meme terkait rumah DP 0 rupiah yang beredar di media sosial jadi sorotan para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Informasi lain yang juga disorot pembaca datang dari cara memperbaiki SD card yang rusak dan tak terbaca di smartphone maupun kamera digital.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Kumpulan Meme Rumah DP 0 Rupiah Ini Dijamin Bikin Ngakak

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah DP 0 rupiah di Klapa Village, Jakarta Timur.

meme rumah 0 rupiah

Rumah DP 0 rupiah yang dijanjikan Anies-Sandi waktu kampanye Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu lalu itu diterjemahkan dalam bentuk rumah susun milik (rusunami). Rusunami tersebut bakal memfasilitasi warga DKI Jakarta untuk memiliki rumah.

Selain beritanya yang ramai di media, sejumlah meme kocak tentang rumah DP 0 rupiah pun beredar di internet. Penasaran seperti apa meme tentang rumah DP 0 rupiah yang bikin ngakak itu?

Baca selengkapnya di sini 

2. Ikuti 4 Tips Ini untuk Perbaiki SD Card Rusak dan Tak Terbaca

Kartu SD card atau yang dikenal dengan memori eksternal sampai saat ini masih jadi perangkat yang paling dibutuhkan, baik untuk pengguna smartphone maupun kamera digital.

SanDisk

Namun, beberapa orang pernah mengalami masalah memori tak terbaca (damage). Memori yang tak terbaca tentu akan menyulitkan kita dalam memindahkan data-data yang ada di dalam memori tersebut.

Berikut adalah 4 tips untuk memperbaiki SD card rusak atau tak terbaca.

Baca selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Hampir Rampung, Intip Wujud Markas Megah Apple yang Mirip UFO

Setelah hampir lima tahun, pembangunan gedung perkantoran terbaru Apple akhirnya nyaris rampung. Terkini, pemandangan markas yang berbentuk mirip UFO tersebut diabadikan dalam sebuah video yang diambil dengan drone milik vlogger bernama Duncan Sinfield.

Apple Park

Dalam video tersebut, tampak jelas diorama Apple Campus dari kejauhan. Seperti yang kamu bisa lihat pada gambar di bawah, Apple Park terbagi dalam tiga area besar.

Area pertama (di pinggir kiri atas) adalah gedung UFO Apple Park yang merupakan sentra perkantoran bagi karyawan. Ada pula auditorium Steve Jobs Theater yang lokasinya tak jauh berbeda dari gedung pusat.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.