Sukses

Dijual Eksklusif di Shopee, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi membuka Official Store di platform e-Commerce Shopee untuk mempermudah channel penjualannya. Kerja sama kedua perusahaan diawali dengan peluncuran smartphone Redmi Note 5A Prime.

Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi optimistis smartphone ini akan diterima baik di pasar Indonesia. Selain karena selfie kini menjadi tren, harga jualnya pun terjangkau, yaitu Rp 1.999.000.

"Saat ini selfie sedang tren khususnya di kota-kota besar, seperti Bali, Bandung, dan Yogyakarta. Jadi kami yakin ini akan diterima dengan baik karena punya kamera selfie yang bagus," ungkap Steven ditemui di Mou Xiaomi-Shopee di Jakarta, Jumat (19/1/2018). 

Adapun, Redmi Note 5A Prime akan dijual perdana melalui flash sale secara eksklusif di Shopee pada 22 Januari 2018, pukul 12.00 WIB. Shopee menjadi mitra penjualan resmi Redmi 5A Prime secara online. Namun, smartphone ini juga akan tersedia secara offline di Authorized Mi Stores dan Erafone.

Lebih lanjut, Redmi 5A Prime memiliki fitur utama pada kamera selfie. Kamera depannya beresolusi 16MP dengan fitur Soft-toned Selfie-light, sehingga diklaim dapat menghasilkan selfie yang bersih dengan pencahayaan alami. Sedangkan, kamera belakangnya 13MP.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Official Store Xiaomi

Untuk spesifikasinya, Redmi Note 5A Prime dilengkapi layar HD berukuran 5,5 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon Octa-core 435, RAM 3GB, dan memori internal 32GB.

Pengguna bisa menambah ruang penyimpanan dengan kartu microSD dengan kapasitas maksimal 128GB. Redmi Note 5A Prime memiliki dua slot SIM dan kompatibel dengan jaringan 4G LTE.

Smartphone dengan kapasitas baterai 3080mAh ini juga memiliki fitur sensor sidik jari yang berada di bodi bagian belakang. Xiaomi menjual Redmi Note 5A Prime dengan dua pilihan warna, yaitu Gold dan Dark Grey.

(Din/Cas)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.