Sukses

Top 3: Intip “Last Seen” Pengguna Instagram Bikin Penasaran

Instagram tampilkan “Last Seen” pengguna hingga Asus sebut Xiaomi saingan terberat paling terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta - Instagram tampilkan "Last Seen" pengguna hingga Asus sebut Xiaomi saingan terberat paling terpopuler.

Selengkapnya, kami merangkum tiga berita terhangat Tekno Liputan6.com pada Minggu (21/1/2018) berikut ini:

1. Instagram Kini Tampilkan "Last Seen" Pengguna

Instagram terus merilis fitur baru untuk para penggunanya. Kali ini, layanan berbagi foto dan video tersebut dilaporkan merilis fitur status aktivitas untuk pengguna aplikasi iOS dan Android.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (20/1/2018), Instagram beberapa waktu lalu sedang menguji fitur status aktvitas tersebut pada sejumlah pengguna. Namun sekarang, semua pengguna aplikasi Instagram tampaknya sudah dapat menggunakan fitur tersebut

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, fitur tersebut juga sudah tersedia untuk pengguna di Indonesia. Pengguna Instagram kini bisa mengetahui kapan terakhir kali temannya menggunakan layanan tersebut. Pengguna bisa melihat status aktivitas tersebut di fitur Direct. Itu artinya, status aktivitas orang lain dapat diketahui jika kalian sebelumnya mengirim pesan kepada mereka.

Selanjutnya baca di sini

2. Ini Bahaya Gunakan Smartphone Sebelum Tidur

Gadget merupakan salah satu benda yang sulit dipisahkan dari kehidupan manusia. Hal ini karena kebutuhan terhadap gadget mulai dari smartphone hingga laptop, berhubungan langsung dengan kehidupan sehari-hari.

Frekuensi penggunaan gadget yang tinggi, pada akhirnya membuat kita seringkali menggunakannya di setiap kesempatan termasuk saat sudah waktunya tidur. Padahal, hal itu memiliki beberapa risiko yang dapat membahayakan kesehatan

Layar pada gadget dinilai memiliki berbagai dampak untuk para pengguna jika digunakan secara terus-menerus. Berikut ini sejumlah bahaya menggunakan gadget secara nonstop, termasuk sampai saat sebelum tidur:

Selanjutnya baca di sini

3. Asus Sebut Xiaomi Lawan Berat di Indonesia

Persaingan di pasar smartphone Indonesia harus diakui kian berat. Selain pemain lama yang masih bertahan, sejumlah perusahaan baru juga terus bermunculan menawarkan produk.

Salah satu perusahaan yang juga meramaikan pasar smartphone Indonesia adalah Asus. Saat bertemu dengan awak media, Jumat (19/1/2018), Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu, sempat mengungkapkan saingan terberat Asus di Indonesia.

"Saya rasa kalau bicara kompetitor di Indonesia, ada Xiaomi. Mereka menawarkan smartphone dengan spesifikasi dan harga yang terjangkau di pasaran," tuturnya.

Selanjutnya baca di sini

(Cas/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.