Sukses

Top 3 Tekno: Fitur Unggulan Kamera Galaxy S9 Paling Hits

Artikel yang membahas tentang keunggulan kamera Galaxy S9 menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang membahas tentang keunggulan kamera Galaxy S9 jelang peluncurannya di Mobile World Congress (MWC) bulan depan, menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Selain itu, dua artikel lainnya yang juga populer adalah artikel deretan smartphone yang paling banyak dikloning di 2017, dan sebuah drone berhasil menyelamatkan korban ombak di Australia.

Selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ini Keunggulan Kamera Galaxy S9?

Samsung diyakini akan mengumumkan seri flagship Galaxy S9 di Mobile World Congress (MWC) pada Februari 2018. Mendekati hari pengumuman, semakin banyak informasi mengenai smartphone tersebut beredar di internet.

Dilansir Phone Arena, Minggu (21/1/2018), kembali muncul informasi baru tentang fitur kamera seri Galaxy S9 dan kali ini lebih detail dibandingkan laporan-laporan sebelumnya. Berdasarkan laporan terbaru, Galaxy S9 dan S9 Plus akan memiliki spesifikasi kamera yang cukup berbeda.

Samsung Galaxy S9, misalnya, dilaporkan memiliki satu kamera belakang 12MP dengan optical image stabilization (OIS). Di sisi lain, Galaxy S9 Plus justru dilengkapi dual kamera belakang dengan masing-masing beresolusi 12MP.

Selanjutnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ini Smartphone yang Paling Banyak Dikloning di 2017

AnTuTu pada pekan ini merilis laporan soal data smartphone yang dirilis di sepanjang 2017. Menariknya, salah satu poin dari laporan menyebut daftar smartphone 2017 yang paling banyak dikloning.

Jika kamu berpikir iPhone adalah smartphone yang tiruannya paling banyak hadir, kamu keliru. Lantas, merek smartphone apa yang paling banyak dikloning?

Menurut informasi yang dilansir laman CNBeta, Minggu (21/1/2018), Samsung adalah merek smartphone yang paling banyak ditiru dengan persentasi 36,23 persen.

Selanjutnya baca di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Drone Berhasil Selamatkan 2 Korban Terbawa Ombak di Australia

Aksi penyelamatan terhadap dua korban terbawa ombak yang dilakukan oleh drone disebut-sebut mencetak sejarah baru. Drone tersebut memang digunakan dalam program lifeguard oleh pemerintah New South Wales, Australia.

Kemudian, baru-baru ini sebuah panggilan datang dan meminta bantuan tim lifeguard untuk menyelamatkan dua orang korban yang terbawa ombak di laut.

Supervisor tim lifeguard Jai Sheridan kemudian menerbangkan drone The Little Ripper yang akhirnya menemukan lokasi kedua korban dalam waktu beberapa menit.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.