Sukses

Polytron Atasi Semua Permasalahan yang Ada di TV LED. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Bukan tanpa alasan sebagian besar masyarakat kini sudah beralih ke TV LED dari TV tabung yang sudah jauh lebih dulu populer. TV LED memiliki kelebihan yang selama ini tidak dimiliki oleh TV tabung.

TV LED lebih hemat listrik hingga 50 persen dibandingkan TV tabung. Hal ini berkat teknologi pencahayaan emitting diode yang dimilikinya.

Kelebihan lainnya, desain TV LED jauh lebih tipis daripada TV tabung. Ketebalannya hanya sekitar 2,5 mm. Sangat hemat tempat bagi pemilik rumah minimalis.

Walaupun begitu, TV LED memiliki kelemahan yang membuat banyak orang ragu untuk membeli TV jenis ini, yaitu biaya servisnya yang cukup mahal. Bahkan, harga perbaikannya tak beda jauh dibandingkan harga TV baru.

Harga komponen-komponen yang ada di TV LED juga terbilang mahal. Bikin galau banget deh kalau komponennya sampai ada yang rusak!

Contoh, harga panelnya saja bisa mencapai 80 persen dari harga TV! Itu baru panel saja, belum komponen-komponen lainnya.

Komponen lain yang berada di bagian belakang TV juga tak kalah mahalnya. Sebut saja main board dan modul power supply.  

Nah, Polytron sebagai produsen elekronik ternama di Indonesia hadir untuk memberikan solusi atas permasalahan tersebut. Polytron memberikan jaminan bagi para konsumennya. Tak tanggung-tanggung, Polytron memberikan garansi TV LED-nya selama lima tahun. Dijamin Anda akan lima tahun bebas galau!

TV Cinemax dari Polytron disertai dengan garansi hingga lima tahunGaransi TV LED Polytron meliputi garansi panel/layar, garansi spare part/suku cadang, dan jasa perbaikan. Jangan sampai memilih TV dengan garansi yang tidak menjamin, alih-alih lebih murah, malah membuat Anda merogoh kocek lebih dalam saat TV butuh perbaikan.

Teknologi yang dimiliki TV LED Polytron pun tak perlu diragukan lagi. Menonton film menggunakan TV ini, Anda akan serasa berada di bioskop.

Berkat teknologi suara dari TV LED Polytron, Anda akan dibuat seperti berada dalam film. Suara bisa seakan-akan mengelilingi Anda.

Tak hanya itu, TV LED Polytron memiliki fitur yang menjadi andalan utamanya, yaitu audio dapat dipancarkan menggunakan bluetooth disalurkan ke headphone. Jadi, bagi Anda pecinta sepakbola, saat menonton pertandingan, Anda tak perlu khawatir suara TV tersebut bakal mengganggu anggota keluarga yang sedang tidur pada malam hari.

Selain keunggulan pada suara, TV LED Polytron juga dilengkapi dengan kualitas gambar. Polytron membekali produk tersebut dengan 8 pilihan mode yaitu Dipe, Standard, Soft Standard, Natural, Soft Natural, Cinema, Action, dan User.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, gunakan TV LED Polytron dan bebas galau lima tahun!

 

 

(Adv)

 

Artikel Selanjutnya
Ini Tanggal Peluncuran Resmi Samsung Galaxy S9
Artikel Selanjutnya
Update Android Oreo, Smartphone Bisa Tahu Kecepatan WiFi