Sukses

Maria Ozawa Bikin Heboh Pengguna Instagram, Kenapa?

Liputan6.com, Manila - Mantan bintang panas Maria Ozawa alias Miyabi, baru saja mengunggah posting terbaru di Instagram yang sukses jadi sorotan warganet Indonesia. Pantas saja, Miyabi mengunggah foto yang ternyata mengenakan baju jersey Timnas Indonesia.

Usut punya usut, Miyabi ternyata sedang melakukan sesi pemotretan sebuah proyek untuk World Cup 2018. Bukannya mengenakan jersey Timnas peserta, ia justru mengenakan jersey Timnas Indonesia.

Dalam foto di Instagram, Maria Ozawa berpose sambil memegang bendera Merah Putih. Wanita asal Jepang ini mengenakan kaos berwarna hitam dengan tulisan "Sepakbola Indonesia: dan kaos Asian Games 2018 dengan bendera Vietnam.

Tak sampai di situ, Miyabi juga mengunggah kegiatan pemotretan di Instagram Stories-nya. Ada dua video dan satu foto yang diunggah. Miyabi jelas tampak menikmati sesi pemotretan.

"Pemotretan untuk WC, Go Indonesia," tulis wanita kelahiran 32 tahun silam tersebut.

1 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Posting Miyabi dengan pose mengenakan jersey Timnas Indonesia tersebut sontak membuat warganet menyerbu kolom komentar. Beragam respons pun ditulis dengan ungkapan konyol, berikut beberapa di antaranya:

"Seketika orang indo rame," tulis @davjay_.

"Ini cocok buat pertahanan😂😂😂," ujar @rakanorth.

"Naturalisasi dong," kata @bagical14.

"Terima kasih mantan," sambung @dharmawanrifai.

"Kimochi," kata @fitra_akbar.

2 dari 3 halaman

Sempat Kesal Gara-Gara Driver Uber

Sebelumnya, Miyabi sempat mengutarakan kekesalannya kepada driver Uber di Filipina. Ia mengaku dikuntit oleh seorang driver Uber.

Miyabi menyebut driver itu berlaku tidak profesional dengan menguntitnya dan berpura-pura jadi orang lain.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Nextshark, Miyabi yang kini pemilik sebuah bar di Filipina itu membagikan screenshot pesan yang dia terima dari si driver Uber.

Driver tersebut berpura-pura jadi orang lain yang bernama Ben di akun Facebook Maria Ozawa, minggu lalu. Kini, akun Ben telah dihapus oleh pemiliknya.

Driver yang mengaku bernama Ben itu mengirim pesan pada Miyabi dan menanyakan berbagai hal yang disukai perempuan Jepang itu.

Miyabi mengeluhkan pengalaman tak menyenangkan itu di akun Facebook-nya. Meski saat ini keluhan MIyabi sudah dihapus, media lokal GMA News sempat menyimpannya.

"Apakah kamu serius Uber Philippines? Tak salah nih, #uberdriver memberikan nomor pelanggan ke teman-teman mereka? Kepada pelanggan lain? Aku mencoba menghubungi customer service (CS) dan mereka tidak mengangkat. Aku mencoba mengubah nama agar bisa melindungi privasiku tetapi hal ini tetap terjadi dan ini bukan pertama kalinya memblokir kontak dari driver Grab atau Uber," kata Miyabi.

Dia mengaku dirinya beberapa kali dikuntit oleh sejumlah driver. "Sekarang pengemudi memberikan nomor pelanggan kepada orang lain! Aku menyukai Filipina, tetapi aku tidak bisa mempercayai negara ini sama sekali. Kenapa orang-orangnya tidak profesional?," keluh Miyabi dalam tulisannya.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Pakai Jersey Timnas Indonesia, Miyabi Buat Geger Instagram
Artikel Selanjutnya
Ariel NOAH Tak Tahu Sophia Latjuba Hapus Fotonya di Instagram