Sukses

Baru Rilis, Gamer Ungkap Data 'Rahasia' di Dragon Ball FighterZ?

Liputan6.com, Jakarta - Bandai Namco baru saja merilis gim Dragon Ball FighterZ di platform gim PlayStation 4 (PS4), Xbox One, dan PC pada 26 Januari 2018.

Di saat hype gim ini sedang tinggi-tingginya, wajar bilamana banyak gamer setia seri gim Dragon Ball ini bertanya apa yang sedang dipersiapkan pengembang untuk konten di dalam gim ke depannya?

Meski masih belum ada informasi resmi dari Bandai Namco dan Arc System Works, seorang YouTuber berhasil menggali informasi data tentang fitur atau downloadable content (DLC) yang akan dirilis di masa mendatang.

Adalah YouTuber dengan akun SergioM3 yang berhasil 'menggali' informasi data itu dari gim Dragon Ball FighterZ versi PC ini.

Disebutkan, data di versi PC memiliki ikon avatar di lobi gim lebih banyak ketimbang yang ada di dalam gim--konsol dan PC.

Seperti yang bisa kamu lihat di video di bawah, ia menyebut beberapa nama ikon avatar tambahan tersebut adalah Broly, Bardock, Zamasu, dan Vegito (gabungan Goku dan Vegeta).

Selain nama yang disebut di atas, terdapat juga ikon nama-nama seperti Cooler, dan Android 17 (versi Ranger dari seri Dragon Ball Super) hadir di dalam gim.

Dikutip dari laman Gamerant, Senin (29/1/2018), masing-masing dari enam karakter yang disebutkan itu berpotensi hadir sebagai karakter yang bisa dimainkan lewat DLC gim Dragon Ball FighterZ ke depannya.

 

1 dari 2 halaman

Tak hanya Karakter Baru

Gotenks, Kid Buu, dan Gohan. (Doc: Shoryuken)

Selain beberapa karakter baru yang diperkenalkan lewat DLC nanti, SergioM3 juga menduga Arc System Works dan Bandai Namco bakal memperkenalkan modus baru di dalam gim.

Ia menyebutkan, dua modus baru yang akan diperkenalkan adalah "Z Union" dan "Z League". Sayang, masih belum diketahui bakalan seperti apa kedua modus tersebut.

Mengingat gim ini baru dirilis, baik dari Bandai Namco dan Arc System Works belum memberikan tanggapan resmi terkait dugaan karakter dan modus baru di dalam gim ini.

Sekadar informasi, Dragon Ball FighterZ saat ini sudah tersedia di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

(Ysl/Isk)

Artikel Selanjutnya
Ingkar Janji Soal Avengers: Infinity War, Fans Murka ke Marvel
Artikel Selanjutnya
Mobile Legends Jadi Gim Mobile Paling Hits Sepanjang 2017