Sukses

Ingin Menang Ranked di Mobile Legends? 5 Hero Ini Wajib Kamu Coba

Berikut ini adalah daftar hero di Mobile Legends yang dapat membantumu meraih kemenangan saat bertarung di ranked mode.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu modus permainan yang menjadi pilihan utama di Mobile Legends adalah ranked mode. Modus ini merupakan cara pemain untuk dapat meningkatkan peringkatnya dalam permainan.

Karena itu, pemain selalu berupaya mati-matian untuk memenangkan pertandingan. Selain strategi yang sudah disiapkan dan pengalaman bermain, unsur kemenangan yang tak kalah penting adalah pemilihan hero.

Seperti diketahui, hero di Mobile Legends memiliki gaya bertarung masing-masing dan membutuhkan waktu untuk dapat dikuasai. Namun, ada beberapa hero yang memang dibekali kemampuan mumpuni untuk mendukung pemain selama pertarungan.

Lantas, hero mana saja yang dapat menjanjikan kemenanganmu bagimu saat bermain Mobile Legends? Berikut ini ada beberapa opsi bagi kamu yang ingin meraih keberhasilan saat menjalani ranked mode.

1. Irithel

Irithel merupakn hero marksman yang terbukti ampuh saat memasuki late game di Mobile Legends. Berbekal skill ultimate-nya, hero ini memiliki damage area terhadap musuh sehingga menguras darah cukup banyak.

Hero ini juga memiliki skill pasif yang membuatnya sulit dibunuh, sebab ia mampu melarikan diri sambil menembak. Aksinya itu membuat hero musuh akan mati jika mengejar Irithel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Roger

Roger merupakan hero fighter yang dapat mengubah wujudnya menjadi serigala atau menjadi penembak layaknya marksman. Namun, ia tak memiliki damage besar saat menjadi penembak.

Akan tetapi, saai ia berubah menjadi serigala, Roger juga memiliki kemampuan imunitas (immune) di skill dua saat menjadi serigala, sehingga membuatnya sulit dibunuh.

3. Alucard

Hero ini merupakan karakter dengan kemampuan lifesteal terbaik di Mobile Legends. Alucard mampu mengembalikan darah berkat skill ultimate yang dimilikinya.

Berbekal kemampuan itu, ia kerap menang saat meladeni dua hero sekaligus. Selain itu, Alucard tak perlu menghabiskan mana saat mengeluarkan skill sehingga memudahkan pemain untuk terus bertarung.

3 dari 3 halaman

4. Fanny

 

Fanny merupakan hero assasin yang sangat lincah berbekal kemampuannya mengendalikan kabel. Ia mampu menghadirkan damage yang sangat besar terhadap musuh jika terkena kabel yang dimilikinya.

Namun, aksi ini cukup berisiko mengingat skill tersebut cukup menguras energi. Meski termasuk hero sulit, Fanny dapat menjamin kemenangan jika mampu dikuasai dengan baik.

5. Lancelot

Karakter ini dikenal sebagai hero assasin yang lincah. Ia dikenal sangat licin sehingga lawan kerap dibuat kelabakan.

Skill dua Lancelot bernama phantom execution mampu memberikan damage tinggi. Selain itu, skill ini juga mampu memberikan efek imunitas bagi sang hero.

(Dam/Ysl)

**Artikel ini merupakan hasil kerja sama Tekno Liputan6.com dengan situs teknologi JalanTikus.com. Untuk informasi mengenai tips dan ulasan teknologi, kunjungi www.jalantikus.com.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.